Sinopsis Nakusha ANTV Rabu, 8 Maret 2023: Nakusha Tak Sadarkan Diri, Digu dan Bajirao Sangat Khawatir

- 7 Maret 2023, 07:44 WIB
Sinopsis Nakusha ANTV Rabu, 8 Maret 2023: Nakusha Tak Sadarkan Diri, Digu dan Bajirao Sangat Khawatir
Sinopsis Nakusha ANTV Rabu, 8 Maret 2023: Nakusha Tak Sadarkan Diri, Digu dan Bajirao Sangat Khawatir /
 
 
 

BERITA KBB – Sinopsis Nakusha yang tayang di ANTV pada hari Rabu, 8 Maret 2023 ini diawali dengan cerita ketika Digu mencoba membangunkan Nakusha yang tidak sadarkan diri setelah mengalami syok karena sebelumnya dia melihat boneka tuannya telah terbakar.

Digu pun terus saja berteriak memanggil Sahiba dan di saat bersamaan Bajirao juga memanggil Nakusha tetapi kemudian dia tidak melanjutkan ucapannya dan dia langsung memilih untuk diam.

Lalu Bajirao pun menepuk pundak Digu dan dia mengatakan bahwa sebaiknya mereka pergi dari sini dan Digu bisa terus berusaha membangunkan Nakusha di perjalanan.

Baca Juga: Jadwal TV di Trans7 Selasa 7 Maret 2023, ada Secret Story dan Pasti Obrolan Viral, Cek Jam Tayangnya

Digu pun setuju dan dia langsung saja menggendong Nakusha dan pada akhirnya kini Digu membawa Nakusha di kursi belakang sedangkan Bajirao mengemudikan mobilnya.

Ketika perjalanan berlangsung Bajirao terus saja melihat ke arah spion dan dia melihat bagaimana perhatian Digu kepada Nakusha dan juga sikap lembutnya kepada Nakusha dan itu membuat dirinya menjadi bingung.

Apalagi pada saat itu Digu menggunakan sapu tangannya untuk mengikat luka yang berada di tangan Nakusha.

Bajirao terus saja berpikir bahwa bagaimana sifat asli Digu, seketika Bajirao mengingat kilas balik bagaimana di saat Digu mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan Nakusha.

Setelah mengingat itu Bajirao juga mengingat akan Datta yang bagaimana saat dahulu Datta juga berjuang menyelamatkan Nakusha dari tangan Ana.

Sementara Bajirao yang sedang sibuk dengan pikirannya, sementara itu pula Digu terus berusaha untuk membangunkan Nakusha.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x