Jadwal TV di MNCTV Selasa 7 Maret 2023, Upin & Ipin Datang Lagi, Durasi Tayangan Hingga 8 Jam

- 7 Maret 2023, 07:55 WIB
Jadwal Acara TV MNCTV Hari Ini
Jadwal Acara TV MNCTV Hari Ini /Tangkap Layar YouTube Les' Copaque Production/

Berita KBB - Anda sedang mencari jadwal acara TV favorit di MNCTV? Jadwal TV di MNCTV untuk hari ini Selasa 7 Maret 2023 bisa Anda temukan dan baca di sini.

Berdasarkan situs RCTI Plus, jadwal TV untuk kanal MNCTV hari Selasa 7 Maret 2023 sudah bisa diakses. Sejumlah tayangan hiburan untuk anak-anak dan dewasa kembali hadir ke hadapan pemirsa.

Salah satu tayangan hiburan di MNCTV hari ini adalah serial kartun asal Malaysia Upin & Ipin, yang tayang dalam durasi 8 jam dengan diselingi beberapa program TV lain. Adapun untuk segmentasi dewasa, ada Family 100 yang tayang setelah kartun tersebut.

Baca Juga: Perkuat Ekosistem Kesehatan Indonesia Bio Farma Holding Dukung Penyelesaian Investasi di Kimia Farma Group

Berdasarkan Instagram @indotvtrends, pada pekan lalu, Family 100 menempati peringkat ke-2 acara TV yang banyak ditonton pemirsa, di bawah Cinta Setelah Cinta yang tayang di SCTV. Di hari yang sama, Upin & Ipin Bermula menempati peringkat ke-5.

Kapan acara TV favorit pemirsa anak-anak dan dewasa tersebut tersebut tayang hari ini? Berikut Berita KBB sajikan jadwal TV di MNCTV Selasa 7 Maret 2023. Perlu diingat, jadwal TV masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV terkait.

Jadwal TV di MNCTV, Selasa 7 Maret 2023

01.00 Suparman Reborn

02.00 Suparman Reborn

03.00 Lintas iNews Malam

04.00 Lintas iNews Pagi

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: RCTIplus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x