Al Ghazali dan El Jalaludin Rumi Terjun Ke Dunia Politik, Pilih Partai Gerindra

- 28 April 2023, 12:50 WIB
Al Ghazali dan El Jalaludin Rumi Terjun Ke Dunia Politik, Pilih Partai Gerindra
Al Ghazali dan El Jalaludin Rumi Terjun Ke Dunia Politik, Pilih Partai Gerindra /Tangkap layar Instagram/@alghazali17.


BERITA KBB- Partai Gerindra menyambut kehadiran beberapa kader baru generasi muda berbakat, yakni Al Ghazali dan El Jalaludin Rumi.

Keduanya adalah anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty.  Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Gerindra menilai bahwa Al dan El adalah generasi muda yang akan membawa masa depan bagi partai Gerindra.

Al dan El diketahui telah berkecimpung di dunia entertainment sudah cukup lama, dengan karya-karya yang disukai banyak fans.
 
Baca Juga: Daftar Pemain FTV Incess Syantik Bermuka Cemong, Ada Naufal Samudra dan Yasmine Napper, Dilengkapi Sinopsis

Kini, keduanya terjun ke dunia politik dengan bergabung ke partai gerindra. Menyusul orang tuanya yakni Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang sudah duduk di kursi DPR RI.

Prabowo mengumumkan bergabungnya Al dan El Rumi setelah rapat koordinasi yang dilaksanakan pada Kamis tanggal 27 April 2023, bertempat di kediamannya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
 
Baca Juga: Update Gelombang Tinggi di Area Pelayaran Arus Balik Lebaran 2023 Jumat 28 April, Selat Sunda Masih Ganas!

Selain, Al dan El yang bergabung dengan partai Gerindra, Prabowo Subianto mengenalkan kader barunya yakni Mohammad Iriawan yang akan mengisi jabatan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Sebelumnya, adapula anak muda yang telah bergabung dengan partai politik di antaranya Tina Toon bergabung dengan PDIP, Verrel Bramasta bergabung dengan partai PAN menyusul sang ibunda yakni Venna Melinda.

Lantas, siapakah anak muda lainnya yang mengikuti jejak Al dan El selanjutnya? Nantikan informasi ke depannya.***
 
 

 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x