Resmi Lamar Millen Cyrus di Bali, Inilah Profil dan Biodata Lionel Lee

- 4 Mei 2023, 19:31 WIB
Biodata Lionel Lee, Pacar Baru Millen Cyrus Lengkap Umur, Asal dan Instagram
Biodata Lionel Lee, Pacar Baru Millen Cyrus Lengkap Umur, Asal dan Instagram /Tangkapan layar Instagram @millencyrus
 
BERITA KBB - Sejak Lionel Lee resmi melamar acara Millen Cyrus April lalu, warganet kini terus memburu profil dan biodata Lionel Lee. 
 
Semua orang bertanya-tanya tentang kekasih Millen Cyrus yang terkenal dengan kisah asmaranya yang sangat romantis itu. 
 
 Selain itu, pacar Millen ini kerap membuat wanita iri dengan foto-fotonya yang memukau. Apakah kamu penasaran? Yuk cek profil dan biodata Lionel Lee di bawah ini!
 
 
Nama panggung: Lionel
 
Kebangsaan: Australia
 
Tahun kelahiran: 1997
 
Usia: 26 tahun
 
Hobi: Rock climbing
 
Bukan sembarang bule, kekasih Millen Cyrus ini ternyata blasteran tiga negara, lho. Lionel pernah memasang emotikon bendera tiga negara dalam bio Instagramnya.
 
Melalui emotikon bendera tersebut, netizen menyimpulkan Lionel memiliki keturunan Australia, Mongolia, dan China. Pantas saja visualnya sangat menawan, ya!
 
 
Selain wajah, salah satu pesona dari Millen Cyrus ini adalah badannya yang proporsional dan bulky. Tentu saja, badan sehat dan proporsional tersebut tidak didapat dengan mudah.
 
Selain gym, Lionel memiliki hobi yang cukup ekstrem, yakni rock climbing. Saking cintanya dengan olahraga ini, Lionel sampai membagikan hobinya dalam second account Instagramnya yang diberi nama @chalkinthecrevices.
 
Setelah kurang lebih dua bulan berpacaran, akhirnya Lionel Lee resmi melamar Millen pada tanggal 27 April 2023. Lamaran tersebut diselenggarakan di Bali dengan prosesi yang super romantis.
 
Saat melamar Millen, Lionel memberikan cincin berlian besar kepada Millen. Tentu saja, sang kekasih langsung menerima cinta dari sang kekasih tersebut.
 
Saat Lionel dan Millen diundang dalam podcast OPRA Entertainment, hubungan keduanya dimulai saat saling bertatapan. Tidak lama, keduanya pun berkenalan dan merasa cocok.
 
Di acara podcast tersebut, Lionel mengaku tidak mengetahui kondisi Millen yang transgender. Barulah, di hari keempat setelah berkenalan, Millen mengaku bahwa ia merupakan transgender.
 
Lionel pun tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia mengaku kaget di awal, tetapi tidak merasa bimbang dalam melanjutkan hubungannya dengan Millen. 
 
Lionel bahkan sempat mengatakan "aku terlahir sebagai orang yang open minded. Tidak ada yang berubah buat saya.”
 
Nah, itu dia profil dan biodata Lionel Lee, kekasih Millen Cyrus yang siap melangkah ke jenjang yang lebih serius. Selamat ya Lionel dan Millen!.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x