Daftar Pemain FTV 23 Cinta Hanya Satu Yang Kupilih, Ada Michelle Ziudith dan Ricky Harun, Dilengkapi Sinopsis

- 13 Mei 2023, 09:19 WIB
Daftar Pemain FTV 23 Cinta Hanya Satu Yang Kupilih, Ada Michelle Ziudith dan Ricky Harun, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV 23 Cinta Hanya Satu Yang Kupilih, Ada Michelle Ziudith dan Ricky Harun, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Michelle Ziudith pernah bermain di FTV 23 Cinta Hanya Satu yang Kupilih. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 13 Mei 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

23 Cinta Hanya Satu yang Kupilih adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2014 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Asep Kusdinar.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Jodohku Pangeran Masa Lalu, Ada Prilly Latuconsina dan Jeff Smith, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 13 Mei 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Micellle Ziudith dan Ricky Harun sebagai pemeran utamanya. 

Sinopsis 23 Cinta Hanya Satu yang Kupilih adalah berkisah tentang dendam Rachel, seorang gadis cantik yang memiliki kekecewaan terhadap mantannya yang bernama Reza.

Selanjutnya Rachel menggunakan Firly, sahabatnya yang cantik dan imut, untuk dijadikan sebagai alat balas dendam terhadap mantan pacaranya tersebut alias Reza.

Padahal Reza adalah bosnya Firly di kantor. Rachel memberikan waktu 23 hari untuk Firly dapat melakukan tugasnya.

Namun, ternyata Firly malah jatuh cinta pada Reza. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV 23 Cinta Hanya Satu yang Kupilih:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x