Daftar Pemain FTV Gadis Pantai Penjaring Cinta, Ada Dahlia Poland dan Fandy Christian, Dilengkapi Sinopsis

- 27 Mei 2023, 10:37 WIB
Daftar Pemain FTV Gadis Pantai Penjaring Cinta, Ada Dahlia Poland dan Fandy Christian, Dilengkapi Sinopsis   Foto:  Dahlia Poland bongkar perselingkuhan suaminya.
Daftar Pemain FTV Gadis Pantai Penjaring Cinta, Ada Dahlia Poland dan Fandy Christian, Dilengkapi Sinopsis Foto: Dahlia Poland bongkar perselingkuhan suaminya. /Instagram.com/@andiannsyah @fandych/



BERITA KBB - Dahlia Poland dan suami pernah bermain di FTV Gadis Pantai Penjaring Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 27 Mei 2023  pukul 12:30 WIB.

Stasiun TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Gadis Pantai Penjaring Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis  tahun 2015 yang diproduksi oleh Produksi StarVision Production dan tayang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Barat Sabtu 27 Mei 2023, Cek Wilayah yang Bakal Hujan Malam Minggu Nanti Berikut Ini!

Sinetron yang tayang pada 27 Mei 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dahlia Poland dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Gadis Pantai Penjaring Cinta adalah bercerita mengenai pemuda kota nakal bernama Galang.

Diceritakan kalau Galang terjerus dalam pergaulan malam di kota Jakarta dan akhirnya terciduk polisi. Akhirnya orang tua Galang sepakat untuk mengirim anaknya ke Anyer, yaitu ke tempat Om Kus.

Hal ini bertujuan agar Galang dididik menjadi anak muda yang bertanggung jawab oleh Om Kus. Di mana HP dan segala akses keluar disita oleh adik ayahnya tersebut.

Di sana ternyata ada Nina, seorang karywan sangat pemberani dan hal itu membuat Galang jatuh cinta. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.


Berikut daftar pemain Gadis Pantai Penjaring Cinta:

Dahlia Poland

Fandy Christian

George Taka

Martina Tesela

Reza Levi

Monica Oemardi


Untuk Anda yang ingin menonton live streaming FTV klik link berikut; klik https://m.vidio.com/watch/177477-ftv-sctv-gadis-pantai-penjaring-cinta

***

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x