Ada Preman Pensiun Kesempatan Kedua dan Rudy Habibie, Berikut Jadwal RCTI 12 Agustus 2023 dan Link Streaming

- 12 Agustus 2023, 10:31 WIB
Ada Preman Pensiun Kesempatan Kedua dan Rudy Habibie, Berikut Jadwal RCTI 12 Agustus 2023 dan Link Streaming
Ada Preman Pensiun Kesempatan Kedua dan Rudy Habibie, Berikut Jadwal RCTI 12 Agustus 2023 dan Link Streaming /tookapic/pixabay
 

Berita KBB - Akhir pekan ini ada 2 serial dan film di RCTI yang mungkin pas untuk menemani libur Anda. Apa dan jam berapa tayangnya? Simak jadwal RCTI Sabtu 12 Agustus 2023 dan link nonton streaming gratis acara-acara di kanal tersebut.


Berdasarkan jadwal RCTI Sabtu 12 Agustus 2023 sebagaimana terdapat pada situs RCTI+, hari ini pihak stasiun TV akan menayangkan sejumlah acara-acara hiburan untuk menyertai libur akhir pekan.


Hari ini, akan hadir serial FTV Preman Pensiun Kesempatan Kedua. Dikutip dari berbagai sumber, serial ini berfokus pada Bubun yang datang ke Terminal Cicaheum untuk merebut kembali posisinya sebagai penguasa terminal, dan Pipit yang sedang sakit dan dirawat di RS.

 

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Jumat, 11 Agustus 2023: Balvinder Mabuk Berat, Sebut Nama Lakshmi dan Nilam


Selain serial tersebut, RCTI akan menayangkan film Rudy Habibie atau yang juga dikenal sebagai Habibie dan Ainun 2, yang dibintangi oleh Reza Rahardian, Chelsea Islan, Indah Permatasari, Boris Bokir, Ernest Prakasa dan Padji Pragiwaksono.


Rudy Habibie mengisahkan masa muda Presiden RI ke-3 B.J. Habibie di Parepare, Makassar, Bandung hingga memulai studi di Jerman dan juga perjalanan romansanya dengan beberapa gadis sebelum bertemu Ainun.


Jangan lewatkan juga rangkaian sinetron Mahligai Untuk Cinta, Ikatan Cinta, Cinta Tanpa Karena dan Jangan Bercerai Bunda yang akan hadir menemani waktu prime time malam Minggu Anda di rumah.


Ingin tahu jam tayang Preman Pensiun Kesempatan Kedua, Rudy Habibie dan program-program lainnya yang hadir hari ini? Simak jadwal RCTI Sabtu 12 Agustus 2023 berikut ini.


Harap dicatat, jadwal TV masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak stasiun TV terkait.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: RCTI+


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x