Daftar Rating Acara TV Senin 28 Agustus 2023: Magic 5 Masih Lesu, Penggemar Sudah Muak Dengan Kejahatan Mila

- 29 Agustus 2023, 19:21 WIB
Berikut daftar rating acara TV Senin 28 Agustus 2023, di mana penggemar menyoroti Magic 5 Indosiar yang masih tergeletak di papan bawah 15 besar.
Berikut daftar rating acara TV Senin 28 Agustus 2023, di mana penggemar menyoroti Magic 5 Indosiar yang masih tergeletak di papan bawah 15 besar. /

 

Berita KBB - Bagaimanakah performa terkini program-program layar kaca pada hari penayangan awal pekan kemarin? Berikut ini daftar rating acara TV Senin 28 Agustus 2023 untuk diketahui Anda para pemirsa televisi.

 

Berdasarkan unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Selasa 29 Agustus 2023, 15 acara TV mendapatkan rating tertinggi versi estimasi all untuk penayangan hari Senin. Berikut ini pemaparannya.

 

Daftar rating acara TV Senin 28 Agustus 2023 menunjukkan, trio sinetron SCTV ‘Bidadari Surgamu’, ‘Cinta Setelah Cinta’ dan ‘Takdir Cinta yang Kupilih’ kembali mendominasi tayangan televisi di 3 besar.

Baca Juga: Khansa Syahla Aliyah; Mau Naik Gunung? Jangan Lupa Izin Orang Tua, Ibadah, dan Berdoa!

Ketiga sinetron unggulan SCTV ini bahkan tidak tersentuh oleh pertandingan BRI Liga 1 antara PSM Makassar vs Persis Solo, yang harus puas bertengger di 5 besar bersama dengan Cinta Tanpa Karena RCTI di bawahnya.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x