Ada FTV ‘Miss Frozen Food Ala Ala Ajojing’ di SCTV Selasa 29 Agustus 2023, Cek Daftar Pemain dan Jadwal Tayang

- 29 Agustus 2023, 13:44 WIB
Ada FTV ‘Miss Frozen Food Ala Ala Ajojing’ di SCTV Selasa 29 Agustus 2023, Cek Daftar Pemain dan Jadwal Tayang
Ada FTV ‘Miss Frozen Food Ala Ala Ajojing’ di SCTV Selasa 29 Agustus 2023, Cek Daftar Pemain dan Jadwal Tayang /Instagram/@sinemart_ph/
 

Berita KBB - Hari ini SCTV akan menayangkan FTV berjudul “Miss Frozen Food Ala Ala Ajojing” yang bisa ditonton untuk mengiringi aktivitas rumah tangga Anda. Mau tahu daftar pemain dan jadwal tayangnya? Simak selengkapnya di bawah ini.


Berdasarkan jadwal SCTV Selasa 29 Agustus 2023 sebagaimana tercantum pada situs resmi kanal tersebut, hari ini pihak stasiun TV kembali menayangkan rangkaian FTV dan sinetron favorit pemirsa Tanah Air.


FTV “Miss Frozen Food Ala Ala Ajojing” yang diproduksi Starvision ini, menurut Instagram @ftvsctv.terbaru_ akan diperankan oleh Ridho Illahi, Ina Marika, Tamara Tyasmara, Rizky Fachrel, Erlin Sarintan, dan Sherly Dwi Fitri.

 

Baca Juga: Viral Video Fuji Utami Marah-marah, Ternyata Kabar Bahagia Pindah Lapak ke Shopee Live karena Banyak Diskon!


Kemudian malamnya, jangan lewatkan Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih yang akan hadir untuk menemani waktu istirahat Anda. Tidak lupa pula Satu Cinta Dua Hati akan mengawali rangkaian sinetron tersebut pada sore hari.


Berikut ini jadwal SCTV Selasa 29 Agustus 2023 dan link nonton live streaming gratis FTV, sinetron dan tayangan-tayangan lainnya di kanal tersebut. Harap dicatat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV Selasa 29 Agustus 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)


01.30 Liputan 6 Malam

02.00 Solusi

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x