Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Naga Segalak Ini, Gak Bahaya Ta? Nabila Zavira dan Fendy Chow, Tayang 10:00 W

- 11 September 2023, 08:27 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Naga Segalak Ini, Gak Bahaya Ta? Nabila Zavira dan Fendy Chow, Tayang 10:00 WIB di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Naga Segalak Ini, Gak Bahaya Ta? Nabila Zavira dan Fendy Chow, Tayang 10:00 WIB di SCTV /Tangkap Layar Screenplay Production

BERITA KBB – Nabila Zavira pernah bermain di FTV Cewek Naga Segalak Ini, Gak Bahaya Ta? Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 11 September 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama.

Cewek Naga Segalak Ini, Gak Bahaya Ta?adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Asep Kusdinar.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Hayoloh Pilih Mana Bebiku atau Bebekku, Shanice Margaretha, Kiki Farrel, Yuriska Pa

Sinetron yang tayang pada 11 September 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nabila Zavira dan Fendy Chow sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cewek Naga Segalak Ini, Gak Bahaya Ta? adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik yang memiliki bisnis kreatif berbahan baku buah naga, bernama Selly.

Diceritakan kalau Selly harus berurusan dengan seorang petani buah naga tampan bernama Reki, yang ternyata sangat profesional dalam memperlakukan kliennya.

Selly yang awalnya marah-marah kepada Reki, ternyata membutuhkan bantuan Reki, untuk menjadi pacar pura-puranya.

Di mana berawal dari menjadi pacar pura-pura, untuk memanas-manasi mantan pacarnya yang tega selingkuh dan menikah dengan gadis lain. Selly ternyata benar-benar menyukai Reki.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah