Timezone PVJ Hadirkan Ratusan Mesin Permainan dan Lintasan Social Bowling Pertama di Bandung

- 17 September 2023, 10:30 WIB
Timezone dengan bangga kembali mengumumkan pembukaan venue terbaru mereka di Concourse Level Paris Van Java.
Timezone dengan bangga kembali mengumumkan pembukaan venue terbaru mereka di Concourse Level Paris Van Java. /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Timezone terus menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia.

Sejalan dengan visi ini, Timezone dengan bangga kembali mengumumkan pembukaan venue terbaru mereka di Concourse Level Paris Van Java.

Dengan total 1,518 meter persegi, dan menghadirkan lebih dari 100 mesin permainan terbaru, Timezone Paris Van Java siap menawarkan NextGen experience untuk guests Timezone.

Baca Juga: Ketahui Safety Riding untuk Meningkatkan Keselamatan dan Keamanan Kendarai Motor di Hari Perhubungan Nasional

Timezone Paris Van Java, didukung oleh mesin permainan berteknologi canggih dan tampilan venue yang menarik.

Beberapa mesin permainan yang disiapkan untuk menghibur warga Bandung adalah: Need for Speed Heat Takedown, Bumper Cars, Pump it Up LX, sampai Social Bowling pertama di Bandung. 

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H., menyatakan bagaimana Timezone Indonesia berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman terbaik bagi keluarga Indonesia.

Baca Juga: Asbes, Bahan Bangunan yang Berbahaya bagi Kesehatan Kita

“Saat kami memutuskan untuk membuka venue terbaru di Paris Van Java, fokus utama kami adalah menyediakan akses tidak terbatas untuk keluarga Indonesia menikmati pengalaman bermain game. Dengan pilihan mesin permainan terbaik dengan dukungan teknologi terkini, Timezone akan memberikan NextGen experience yang mendalam dan tak terlupakan untuk semua pengunjungnya, " kata Naveen. 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah