Spoiler One Piece 1094: Saint Jaygarcia Saturn Mengamuk, Begini Wujud dan Kekuatan Sejatinya

- 4 Oktober 2023, 21:57 WIB
Berikut spoiler One Piece 1094, Saint Jaygarcia Saturn mengamuk dan memperlihatkan wujud serta kekuatan sejatinya.
Berikut spoiler One Piece 1094, Saint Jaygarcia Saturn mengamuk dan memperlihatkan wujud serta kekuatan sejatinya. /Twitter @OP_SPOILERS2023/

 

Berita KBB - Spoiler One Piece 1094 menjawab salah satu teka teki tentang kekuatan sejati Gorosei atau Five Elders. Pada beberapa chapter sebelumnya, pembaca diperlihatkan siluet bayangan perubahan wujud kelima tetua ketika Nefertari Cobra dibunuh Imu-sama di Mary Geoise.

 

Pada spoiler One Piece chapter 1094, Oda-sensei akhirnya memperlihatkan wujud dan kekuatan sejati salah seorang Gorosei yakni Saint Jaygarcia Saturn yang sedang melawat ke Egghead bersama Kizaru dan armada Marine.

 

Penasaran bagaimana perubahan wujud dan kekuatan milik Saint Garcia Saturn ini? Berikut spoiler One Piece 1094, yang berjudul “Prajurit Dewa Sains dan Pertahanan, Saint Jaygarcia Saturn”

Baca Juga: Tinjau Kondisi Sampah di Pantai Cibutun Sukabumi, Bey Machmudin: Penting Pencegahan dari Hulu

Semua Pacifista mulai menyerang armada Marine atas perintah Atlas. Bonney juga ikut menyerang dengan menggunakan jurus NDE atau Near Death Experience, menembakkan pistol yang membuat siapapun yang terkena menjadi berhalusinasi seakan sedang sekarat.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x