Link Nonton FTV Arjuna Cintanya Gak Pernah Bercanda di SCTV 18 Oktober 2023, Daftar Pemain dan Jam Tayang

- 18 Oktober 2023, 10:56 WIB
Link Nonton FTV Arjuna Cintanya Gak Pernah Bercanda di SCTV 18 Oktober 2023, Daftar Pemain dan Jam Tayang
Link Nonton FTV Arjuna Cintanya Gak Pernah Bercanda di SCTV 18 Oktober 2023, Daftar Pemain dan Jam Tayang /Tangkap Layar Screenplay Production
 

Berita KBB - Arjuna Cintanya Gak Pernah Bercanda dan FTV lainnya akan hadir di SCTV pada Rabu 18 Oktober 2023 hari ini. Berikut daftar pemain, jadwal tayang dan link nonton streaming gratis tayangan tersebut.


Menurut unggahan akun Instagram Aurora Films, FTV Arjuna Cintanya Gak Pernah Bercanda merupakan film televisi terbaru, dengan daftar pemain Masaji Wijayanto, Nabila Zavira, Rachel Patricia, Alene Vynita, Cakra, Joshua Otay, Renny Novita, dan Willy Smit.


Selain itu, SCTV juga akan menayangkan rerun FTV Ramadan berjudul Taubatnya Pencuri Tabungan Haji, yang dimainkan oleh Samuel Rizal, Nadira Octova, Sigit Hardadi, M. Cholidi, dan Dude Harlino.

 

Baca Juga: Indonesia Siap Hadapi Irak, Vietnam dan Filipina di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Ronde Kedua


Kemudian hadir pula FTV Dari Mantan Jadi Manten garapan Starvision, yang tayang perdana 2017 lalu. Daftar pemainnya antara lain Larasati Nugroho dan Ridwan Ghany sebagai pemeran utama, bersama pemeran pendukung Claudy Putri, Lavicky Nicholas, Erlin Sarintan, Harry De Fretes, Renny Novita dan Lilis Suganda.


Lavicky Nicholas dan Anggika Bolsterli akan beradu akting dalam FTV Abang Sate Cintanya Mulai Dari Nol Ya Senin Harga Naik. Film televisi garapan Screenplay ini juga dimainkan oleh Gemi Nastiti, William Roberts, Tati Cuek. Adi Juardi, dan Indi Saputra.


Tayang sebagai penutup rangkaian FTV hari ini, Robin Hood Dari Garut yang dimainkan Ryan Delon dan Sahila Hisyam selaku pemeran utama. Film televisi produksi Starvision ini juga dimainkan Lodewyk Weliam, Tenno Ali, Billy W. Polli. Bobby Rizky, Lilis Suganda, M. Joul dan Yanti Yasser.


Selain rangkaian FTV tersebut, jangan lewatkan juga sinetron Dia yang Kau Pilih, Bidadari Surgamu, Takdir Cinta yang Kupilih dan Di Antara Dua Cinta yang akan kembali hadir untuk menemani waktu bersantai di rumah.


Mau tahu jam tayang FTV dan sinetron-sinetron tersebut hari ini? Berikut jadwal SCTV Rabu 18 Oktober 2023 sebagaimana tertera di situs resminya. Harap dicatat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun TV bersangkutan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x