Susan Sameh Korban Penipuan Tiket Konser Coldplay Jakarta: Kalau Pelaku Ngasih Tau, Gak Akan Kenapa-Napa

- 16 November 2023, 21:53 WIB
Susan Sameh menjadi korban penipuan tiket masuk konser Coldplay
Susan Sameh menjadi korban penipuan tiket masuk konser Coldplay /tangkap layar YouTube Billy Syahputra/

 

Berita KBB - Konser Coldplay Jakarta bertajuk “Music of The Spheres” yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Rabu 15 November 2023 kemarin, diwarnai dengan kasus penipuan tiket dengan nilai kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

 

Kasus penipuan tiket konser Coldplay Jakarta yang diduga dilakukan pria berinisial RA ini melibatkan korban salah seorang artis ibukota bernama Susan Sameh. Dirinya pun mengungkapkan kronologi kejadian yang menimpanya itu.

 

Dilansir PMJ News, Kamis 16 November 2023, Susan mengaku baru sadar dirinya jadi korban penipuan tiket konser Coldplay Jakarta saat hari-H acara. Menurutnya, awalnya pelaku menjanjikan memberi tiket seminggu sebelum event berlangsung.

Baca Juga: Jalan Tangsijaya Selesai Dibangun, Masyarakat Desa Gununghalu Gelar Ngompreng Bareng, Ini Kata Pj Arsan Latif

"Tahunya di hari-H sekarang karena beli itu dari Mei. Dia sudah bilang kalau tiketnya itu bakalan dikasih di H-7, ternyata pas aku telepon, dia bilang oh iya nanti tiketnya hari H ya," tuturnya, Rabu, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x