Sinopsis Daftar Pemain FTV SCTV Siang Aku Tidak Mau Hamil, Sarah Samantha dan Handika Pratama, Tayang 12:30 W

- 18 Januari 2024, 07:52 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Tidak Mau Hamil, Sarah Samantha, Handika Pratama, Dude Harlino, Jam 12:30 WIB hari ini Kamis 18 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Tidak Mau Hamil, Sarah Samantha, Handika Pratama, Dude Harlino, Jam 12:30 WIB hari ini Kamis 18 Januari 2024 /Tangkap Layar Sinemart Production

 

BERITA KBB – Sarah Samantha pernah bermain di FTV Aku Tidak Mau Hamil. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 18 Januari 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Aku Tidak Mau Hamil adalah sebuah judul FTV bergenre religi dengan tema Pintu Langit tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Agus Ellas. Skenario Zezen Estu dan produser Dani Sapawie.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jatuh Cinta Pada Catatan Terakhir, Megan Domani, Jefri Nichol, Antonio Blanco Jr

Sinetron yang tayang pada 18 Januari 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Sarah Samantha dan Handika Pratama sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Aku Tidak Mau Hamil adalah berkisah tentang kehidupan rumah tangga Tessa dan sang suami.

Diceritakan kalau Tessa adalah istri yang sangat menjaga penampilan dan takut tubuhnya jadi jelek, apalagi jika dia harus hamil, melahirkan, dan menyusui.

Intinya Tessa malas untuk memiliki anak, hanya demi bentuk tubuh yang indah dan idealnya yang tetap terjaga.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x