Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 28 Februari 2024: Miao Ren Feng Lacak Pelaku yang Racuni Hu Yidao

- 29 Februari 2024, 14:52 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan bagian ketujuh dan terakhir dari sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 28 Februari 2024.

Setelah masalah ini selesai, Hu Fei mengajak Yuan Zi Yi pergi dari tempat itu, tapi sang gadis merasa curiga dengan Feng Tian Nan yang sempat melemparkan senjata rahasia ke arah mereka saat berada di dalam kuil sebelumnya.

Feng Tian Nan kemudian mengucapkan terima kasih atas pertolongan mereka dan menawari jamuan di kediamannya. Yuan Zi Yi langsung menolak, sedangkan Hu Fei sempat mempertimbangkannya sebelum ia mengejar si gadis yang tampak marah kepadanya.

Yuan Zi Yi mengaku tersinggung dengan sikap Hu Fei yang tampak memberikan muka untuk Feng Tian Nan yang tidak dipercayainya. Merasa mereka tidak sejalan lagi, si gadis pun pergi meninggalkannya yang masih penasaran siapa nama aslinya.

Sementara itu, Miao Ren Feng kini telah menikah dengan Nan Lan dan dikaruniai seorang putra yang masih berumur 100 hari. Diceritakan bila sang pendekar mengajaknya untuk hidup bersama setelah sang putri mengaku tidak lagi memiliki tempat untuk pulang.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 28 Februari 2024: Ketemu Hu Fei, Reaksi Tuan Besar Feng Diluar Dugaan!

Saat menghidangkan masakannya untuk Nan Lan, Miao Ren Feng menerima surat merpati dari Raja Racun yang mengatakan bahwa ia telah menemukan lokasi orang yang memberi racun pembunuh Hu Yidao 18 tahun lalu.

Usai berdoa di altar mendiang Hu Yidao dan kakak iparnya, Miao Ren Feng dibujuk istrinya untuk tetap tinggal, mengingat anak mereka baru berusia tiga bulan. Pada waktu yang sama, Tian Gui Nong saudara sesumpahnya tiba dan memberikan hadiah untuk sang bayi.

Miao Ren Feng dan Tian Gui Nong kemudian bersantap bersama sambil minum arak. Sang saudara sesumpah menanyakan perkembangan pencarian orang yang telah meracuni Hu Yidao, dan mengingatkan agar ia tidak mengambil keputusan hanya berdasarkan rumor.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah