Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 28 Februari 2024: Hu Fei dan Yuan Zi Yi Lawan Arogansi Keluarga Feng!

- 29 Februari 2024, 14:35 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan bagian ketiga sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 28 Februari 2024 episode 5 dan 6.

Yuan Zi Yi geram dengan penindasan yang dilakukan Keluarga Feng. Kedua pelanggan itu memperingatkannya untuk tidak ikut campur, dan pada saat yang sama sang gadis mendengar teriakan minta tolong dari Zhong A Si yang masih dipukuli.

Di teras kuil, Nyonya Zhong berupaya membuktikan mereka tidak bersalah, dengan mencabut pedang salah seorang aparat dan menebas perut anak bungsunya. Ia lalu menunjukkan isi perut anaknya yang hanya memakan siput, dan menjadi tidak waras karenanya.

Mengetahui anak bungsu Keluarga Zhong tewas, pelayan Keluarga Feng memerintahkan bawahannya untuk memburu anak kedua mereka yang diduga telah memakan angsa Tuan Besar. Kebetulan si anak lewat dan mereka pun langsung mengejarnya.

Sang anak berlari ke arah lorong tempat Hu Fei berada, dan ia pun langsung menyelamatkan anak itu dengan menyeretnya masuk ke lorong dan menyembunyikannya di dalam karung.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 28 Februari 2024: Hu Fei Tiba di Kota Foshan, Masalah Besar Terjadi!

Hu Fei kemudian berbohong pada para pembantu Keluarga Feng yang menanyakan arah lari si anak, tetapi para gelandangan di lorong malah menunjuk karung tempat persembunyiannya. Tak ada pilihan lain, ia pun terpaksa menghajar para aparat dan melarikan diri dari situ.

Sementara itu, si bocah berlari menyongsong ibunya yang masih menunjukkan siput yang dimakan anak bungsunya. Para aparat yang membawa dua ekor anjing pelacak mengejar dan melepaskan anjing tersebut yang langsung menerjang sang anak kedua.

Beruntung, serangan anjing itu digagalkan Yuan Zi Yi dan Hu Fei yang berada di tengah kerumunan. Para pembantu Keluarga Feng pun menyerang mereka, dan keduanya berhasil mengalahkannya dalam pertarungan singkat.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah