Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 28 Februari 2024: Ketemu Hu Fei, Reaksi Tuan Besar Feng Diluar Dugaan!

- 29 Februari 2024, 14:51 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan bagian keenam sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 28 Februari 2024 episode 5 dan 6.

Si pelayan lalu meminta Hu Fei melepaskannya karena ia sama-sama dari dunia persilatan. Sang pemuda menolaknya karena ia telah mencemarkan nama baik dunia persilatan dengan menindas Zhong A Si dan keluarganya yang lemah.

Mendengar kata si pelayan yang bersedia meminta maaf pada Zhong A Si asalkan Feng Yi Min dibebaskan, Hu Fei berkata hal itu sudah terlambat. Saat ia bersiap memenggal kepala si pelayan, tiba-tiba Tuan Besar Feng muncul dan memintanya agar menunda eksekusi.

Feng Yi Ming dan si pelayan melepaskan diri dan menyongsong Tuan Besar Feng, tapi ternyata ia justru memperkenalkan diri sebagai Feng Tian Nan, Kepala Perguruan Lima Harimau dan mengaku tidak tahu-menahu tentang kejadian yang menimpa Zhong A Si.

Mendengar penjelasan Hu Fei, Feng Tian Nan marah besar dan menghajar putranya yang telah berbuat semena-mena dan mencemarkan nama Keluarga Feng. Ia lalu bermaksud memanggil Zhong A Si yang masih dipenjara untuk meminta maaf kepadanya.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 28 Februari 2024: Putranya Ditangkap Hu Fei, Tuan Besar Feng Bergerak!

Di pengadilan, Tuan Hakim menerima laporan tentang kerusakan di toko milik Keluarga Feng, bersamaan dengan disampaikannya pesan dari Feng Tian Nan yang meminta Zhong A Si dihadapkan padanya.

Rombongan pengadilan pun tiba di depan kuil dan Zhong A Si keluar dari kereta dengan rasa penuh keputusasaan. Ketika Feng Tian Nan berlutut dan meminta maaf padanya, ia menyebut nama putra kecilnya dan kemudian jatuh pingsan.

Setelah menyuruh agar Zhong A Si dilarikan ke tabib, Feng Tian Nan lalu bertanya siapa orang yang bertanggung jawab atas kematian anak bungsunya. Mengetahui pelayannya yang berada di balik semua ini, ia murka dan menebasnya tanpa ampun hingga tewas.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah