Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 28 Februari 2024: Hu Fei Naksir Gadis Perguruan Tian Shan, Siapa Dia?

- 29 Februari 2024, 14:26 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Bila Anda tidak sempat menyaksikan episode terbaru Mega Series Action Asia Pendekar Rase Terbang Indosiar Rabu malam kemarin, jangan khawatir. Berikut adalah sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 28 Februari 2024 episode 5 dan 6.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 28 Februari 2024 episode 5 dan 6 dimulai dengan Fu Kang An datang menghadap Kaisar Qianlong untuk memberikan jawaban terkait masalah yang terus-menerus terjadi di seluruh negeri.

Fu Kang An mengemukakan bahwa di satu sisi para ahli persilatan bertarung memberantas kejahatan, tetapi di sisi lainnya perbuatan mereka menimbulkan kekacauan sehingga membahayakan situasi negeri.

Sang pejabat tinggi lalu mengusulkan agar Kaisar menyelenggarakan turnamen bela diri untuk meredam kekacauan yang mereka perbuat, tetapi belum mengetahui bagaimana cara menyelenggarakannya.

Kaisar Qinlong menerima usulan itu, dan memberi saran agar para ahli persilatan itu dibiarkan saling bertarung satu sama lain dalam turnamen bela diri tersebut, hingga akhirnya muncul satu orang terkuat yang menjadi pemenangnya.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 27 Februari 2024: Dikejar Yan Ji, Hu Fei Beberkan Lokasi Buku Jurus

Rumor penyelenggaraan turnamen bela diri itu sampai ke telinga Perguruan Naga Langit. Sang ketua perguruan mendengar usulan rekannya untuk memanfaatkan kesempatan ini demi membesarkan nama perguruan.

Sang ketua Perguruan Naga Langit berkata jika hal ini hanyalah siasat pemerintah untuk membungkam ahli persilatan yang memberontak dan mengambil satu atau dua juara untuk dipekerjakan di pemerintah.

Sementara itu di luar kota, Hu Fei sedang beristirahat sambil menikmati bekal makanannya. Ketika itu ia melihat seorang gadis bernama Yuan Zi Yi dari Perguruan Tian Shan melintas dengan kudanya, dan terpesona dengan kecantikannya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah