Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 28 Februari 2024: Hu Fei Tiba di Kota Foshan, Masalah Besar Terjadi!

- 29 Februari 2024, 14:28 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan bagian kedua sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 28 Februari 2024 episode 5 dan 6.

Singkat cerita, Hu Fei tiba di Foshan dan disangka pengemis bau karena penampilannya. Merasa lapar, ia berebut roti dengan para pengemis lain dan berhasil mendapatkan sepotong, tapi urung memakannya karena dua anak-anak yang lapar meminta roti miliknya.

Begitu hendak kembali melanjutkan perjalanan, Hu Fei kemudian menyadari kuda miliknya hilang. Seorang pimpinan gelandangan mengira ia tersesat lalu mengundangnya untuk tinggal di sebuah lorong sempit bersama pengemis lainnya. 

Sementara itu di kantor pemerintah kota Foshan, pelayan dan putra Keluarga Feng memukul genderang pengaduan untuk melaporkan seorang warga bernama Zhong A Si beserta istri dan anaknya yang masih kecil, atas tuduhan mencuri angsa.

Di tempat terpisah, sang putra yang bernama Feng Yi Ming memaksa tuan hakim untuk segera membereskan perkara tersebut, yang sebenarnya adalah fitnah yang dibuat Keluarga Feng untuk merebut sertifikat tanah milik Zhong A Si.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 28 Februari 2024: Hu Fei Naksir Gadis Perguruan Tian Shan, Siapa Dia?

Tuan Hakim meminta waktu untuk mengusut kebenaran tuduhan itu, tapi Feng Yi Ming mengancam akan melaporkannya kepada Fu Kang An yang sedang melawat ke rumahnya. Zhong A Si pun dipaksa mengakui perbuatannya dengan cara dipukuli pantatnya.

Istri Zhong A Si beserta anaknya kemudian bersumpah pada dewa di Kuil Kaisar Utara bahwa keluarganya tidak pernah mencuri angsa. Ia lalu menyatakan bersedia memberikan sertifikat tanah, tapi pelayan Keluarga Feng tidak menggubrisnya karena sudah terlambat.

Sementara itu, Yuan Zi Yi yang juga sudah berada di Foshan, mentraktir para pelanggan di suatu kedai dengan makanan yang paling mahal. Kala itu, ia mencium adanya masalah di kota dan menanyakan hal itu pada salah dua pelanggan kedai.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah