Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 28 Februari 2024: Hu Fei Bikin Onar di Toko Usaha Milik Keluarga Feng!

- 29 Februari 2024, 14:43 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan bagian keempat sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 28 Februari 2024 episode 5 dan 6.

Kembali ke kota Foshan, sejumlah aparat menghadang Hu Fei dan Yuan Zi Yi di kedai makan. Setelah mengumbar nama palsu mereka masing-masing Fa Feng Ma dan Zheng Feng Chang, mereka lalu bertarung dan menjatuhkan musuh.

Juru masak kedai kemudian keluar dan turut melawan Hu Fei, tapi dapat dihentikan dengan mudah. Ia lalu memberitahukan toko-toko milik Keluarga Feng yang semuanya diberi nama “Pahlawan” berikut dengan lokasinya.

Yuan Zi Yi kemudian memutuskan untuk membuat kekacauan di Pegadaian Pahlawan untuk mendapatkan uang serta memancing Keluarga Feng keluar, dan Hu Fei mengusulkan agar mereka membawa serta hadiah perkenalan untuk mempermudah urusannya.

Di Pegadaian Pahlawan yang sedang tutup, Hu Fei mendobrak pintu dan menyerahkan enam orang aparat yang terikat rantai untuk digadaikan masing-masing seharga 1.000 tael. Awalnya pelayan menolak dengan alasan makhluk hidup tidak bisa digadaikan.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 28 Februari 2024: Hu Fei dan Yuan Zi Yi Lawan Arogansi Keluarga Feng!

Namun Hu Fei tidak menyerah, ia menghimpit para anggota aparat dengan selembar kayu dan berdiri di atasnya, bahkan kemudian menyerang si pelayan dan menginjak kepalanya. Si pelayan mengingatkan agar tidak macam-macam di toko milik Keluarga Feng.

Pada saat yang sama, dua orang pembantu lainnya mengejar mereka dan menyerbu masuk, tapi Yuan Zi Yi mampu mengalahkannya dengan mudah. Melihat situasi tidak menguntungkan, sang pelayan menyuruh bawahannya untuk mengambilkan uang gadai.

Hu Fei kemudian memutuskan untuk turut menggadaikan pengurus Pegadaian Pahlawan seharga 3.000 tael, dan sang pengurus pun terpaksa menurutinya. Akhirnya, Hu Fei dan Yuan Zi Yi mendapat total 9.000 tael dengan bunga tahunan 20 persen.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah