Kabar Duka ! Artis Jepang Serial Drama Asuka, Yuko Takeuchi Meninggal Dunia

- 27 September 2020, 13:57 WIB
Yuko Takeuchi.*
Yuko Takeuchi.* /Twitter

 

BERITA KBB- Artis Jepang serial drama Asuka, Yuko Takeuchi (40), ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kediamannya di Tokyo. Pihak kepolisian seperti dilansir Arama Japan, Minggu (27/9/2020), masih menyelidiki kemungkinan bunuh diri yang dilakukan sang aktris.

Dalam laporannya, suami Yuko Takeuchi, aktor Taiki Nakabayashi (35 tahun) menemukan jenazah sang istri di kamar tidur apartemen sekitar pukul 2 pagi. Berita kepergian Yuko Takeuchi yang meninggal diduga karena bunuh diri bukan pertama kalinya melanda industri hiburan Jepang.

Yuko lahir di Prefektur Saitama pada tanggal 1 April 1980. Setelah lulus dari sekolah menengah pertama, dia dibina di Harajuku, Tokyo dan bergabung dengan industri hiburan.

Baca Juga: Leslar Lovers buka donasi Sukabumi Berduka Korban Banjir Bandang, Ini Respon Rizky Billar !

Baca Juga: Menang perdana di laga Real Betis Vs Real Madrid, Zidane: Ini Poin Berharga Kami

Pada tahun 1996, dia membuat debut dramanya sebagai gadis sekolah menengah dalam "New Thursday’s Kaidan Cyborg".

Karier aktingnya berlanjut melalui drama-drama lain antara lain “Asuka” (1999), “Shiroi Kage” (2001), drama getsu9 "Lunch no Joou" dan "Strawberry Night". Penampilan terbarunya, dalam film "The Confidence Man JP: Episode of the Princess".

Selama berkiprah di dunia akting Yuko pernah memenangkan kategori Outstanding Leading Actress Award di Japan Academy Awards untuk filmnya "Yomigaeri" pada tahun 2003 dan "Ima, Ai ni Yukimasu" pada tahun 2005.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x