Menang perdana di laga Real Betis Vs Real Madrid, Zidane: Ini Poin Berharga Kami

- 27 September 2020, 12:12 WIB
Zinedine Zidane. (foto: realmadrid.com)**
Zinedine Zidane. (foto: realmadrid.com)** /


BERITA KBB-Real Madrid berhasil memenangkan laga sengit melawan tuan rumah Real Betis  pada pekan ketiga Liga Spanyol La Liga 2020/2021 di Stadion Benito Villamarín, Minggu (27/9/2029) WIB.  Tim asuhan Zinedine Zidane ini menang dengan skor 3-2.

Bagi Real Madrid ini menjadi tiga poin pertama di musim 2020/2021. Itu karena, Benzema dan kawan-kawan baru memainkan sekali laga saat imbang 0-0 dari Real Sociedad.

Sedangkan bagi Betis, ini adalah kekalahan perdana setelah dua laga beruntun meraih kemenangan. Di dua laga awal La Liga Real Betis mengalahkan Alaves dengan skor 1-0, kemudian menang Valladolid dengan skor 2-0

Baca Juga: WBA Vs Chelsea berakhir imbang, Frank Lampard Puji Mentalitas Tim Meski Sempat Tertinggal 3-0

Baca Juga: Menang di laga Brigton Vs Manchester United, Solskjaer Sebut Tim Perlu Perbaiki Diri

Di laga itu, Real Madrid unggul cepat lewat gol Fede Valverde. Namun, Betis balik unggul sebelum babak pertama usai dari gol Aissa Mandi dan William Carvalho. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1.

Real Madrid berjuang keras di babak kedua. Gol bunuh diri Emerson dan penalti Sergio Ramos membuat Madrid menang dengan skor 2-3.

Seusai laga, pelatih Real Madrid Zidane mengaku bangga atas perjuangan anak asuhnya. Sebab, laga ini cukup penting guna mengamankan tiga poin perdana.

"Pada akhirnya itu adalah pertandingan yang sangat rumit dan sulit. Para pemain telah memberikan segalanya. Itu adalah tiga poin yang sangat penting bagi kami di lapangan yang rumit," ucap Zidane seperti yang dilansir situs resmi klub.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x