Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 1 Maret 2024: Sembunyikan Hu Fei, Tabib Xi Ditangkap Keluarga Feng

- 2 Maret 2024, 15:25 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Mega Series Action Asia Pendekar Rase Terbang telah tayang hingga 10 episode per Jumat 1 Maret 2024 kemarin. Semenjak premiere pada 26 Februari 2024, Indosiar menyajikan dua episode sekaligus setiap malamnya.

Berikut ini adalah sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 1 Maret 2024 episode 9 dan 10, yang Berita KBB rangkum khusus untuk Anda yang mengikuti drama Tiongkok yang diangkat dari adaptasi novel Kisah Si Rase Terbang karya Jin Yong tersebut.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 1 Maret 2024 dimulai dengan Tabib Xi, tetangga dekat mendiang Zhong A Si, membawa Hu Fei dan Yuan Ji Yi ke sebuah rumah kosong di atas gunung. Tempat itu diklaim aman dari kejaran pembantu Keluarga Feng.

Saat Yuan Zi Yi meracik obat-obatan, Hu Fei memimpikan kembali rentetan kejadian yang telah dialaminya di Foshan, mulai dari perjamuan di Kediaman Feng hingga ketika ia dilukai Feng Yi Ming di pengadilan kota.

Melihat Hu Fei mengigau seolah sedang dikejar, Yuan Zi Yi memeriksa suhu tubuhnya dengan meraba dahi, dan sang pendekar dengan cepat langsung menangkap dan mencengkram tangannya kuat-kuat.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 29 Februari 2024: Keluarga Feng Rencanakan Sesuatu Untuk Hu Fei

Yuan Zi Yi meminta Hu Fei melepaskan cengkramannya, sembari meledek bahwa ia bernasib seperti ini karena sok pintar. Sang pendekar pun mengakui hal ini dan menjadikan si gadis sebagai pengambil keputusan sementara ia mengawal di belakang.

Yuan Zi Yi kemudian memberikannya sebuah buku jurus, dan menyuruh Hu Fei untuk mempelajarinya selama 10 tahun begitu ia sembuh, jika ia ingin mengalahkannya. Namun sang pendekar masih menganggap enteng kemampuannya.

Sementara itu, usai mengantarkan kedua pendekar, Tabib Xi ditemukan para pembantu Keluarga Feng. Sayangnya, ia tersandung saat lari dari mereka sehingga akhirnya ditangkap dengan mudah oleh Feng Yi Ming yang turut dalam pengejaran.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah