Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 29 Februari 2024: Nan Lan Terima Kabar Buruk Tentang Miao Ren Feng

- 1 Maret 2024, 15:40 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut adalah lanjutan bagian keenam Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 29 Februari 2024 episode 7 dan 8.

Pagi harinya di Foshan, aparat pemerintah menyebarkan pengumuman eksekusi mati Hu Fei di berbagai penjuru kota. Feng Yi Ming mengungkapkan pada pembantunya bahwa rencana eksekusi ini merupakan siasat untuk memancing Yuan Zi Yi keluar.

Jika Yuan Zi Yi terpancing, maka eksekusi Hu Fei tidak akan dilanjutkan dan pemerintah akan turut menangkapnya. Namun bila ia tidak muncul maka Hu Fei akan mati sebagai pelampiasan amarahnya.

Di dalam sel, Hu Fei didatangi Kepala Tahanan yang digigitnya tempo hari. Ia memberitahukan bahwa besok siang, Hu Fei akan menjalani hukuman eksekusi mati. Ia kemudian menyiksa sang pendekar dengan menginjak kakinya yang terluka secara brutal hingga ia tidak sadarkan diri.

Sementara itu di Perguruan Naga Langit, Nan Lan mendapat kabar dari pelayan bahwa Tian Gui Nong memanggilnya. Rupanya sang ketua perguruan telah menyiapkan pesta ulang tahun untuknya.

Dalam kesempatan itu, Nan Lan menanyakan kabar tentang Miao Ren Feng dan menyatakan kekhawatirannya terhadap nasib suaminya. Namun Tian Gui Nong mengalihkan perhatiannya dengan menyiapkan kejutan kembang api yang meriah.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 29 Februari 2024: Ini Taktik Licik Keluarga Feng Pancing Yuan Zi Yi

Kembali ke sel tahanan, Hu Fei didatangi Yuan Zi Yi yang meledeknya karena ternyata kecurigaannya terhadap Tuan Besar Feng memang benar. Sang pendekar memberitahunya bahwa ia kini menjadi buronan, dan membujuknya agar segera pergi menyelamatkan diri.

Namun ternyata ia hanya bermimpi, dan orang yang mendatanginya sesungguhnya adalah Feng Yi Ming yang membawakan sedikit makanan untuknya. Ia mengejeknya bahwa hari keberuntungannya telah berakhir, dan lantas mendorong kepala Hu Fei ke keranjang makanan, memaksanya untuk makan secara kasar.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah