Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 29 Februari 2024: Yuan Zi Yi Tak Muncul, Hu Fei Hadapi Eksekusi Mati

- 1 Maret 2024, 15:43 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut adalah lanjutan bagian ketujuh dan terakhir dari Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 29 Februari 2024 episode 7 dan 8.

Di kota Foshan, panggung eksekusi mati Hu Fei sedang disiapkan. Setelah waktunya tiba, hakim memerintahkan sang terhukum digiring ke panggung. Feng Yi Ming merasa Yuan Zi Yi ada di sana dan memanggilnya untuk segera keluar menyelamatkan sang pendekar, atau ia benar-benar akan dihukum mati.

Tidak ada yang menyahut, Feng Yi Ming pun memerintahkan eksekusi dijatuhkan. Setelah sang terdakwa mati tergantung, sebuah kalung jatuh dari tubuhnya. Feng Yi Ming mengenali kalung itu dan membuka selubung kepala si mayat, yang ternyata adalah sang kepala tahanan.

Mengetahui bahwa mereka salah orang, Feng Tian Nan bersama putra dan hakim pengadilan pun memeriksa sel yang ditempati Hu Fei. Benar saja, sel itu kini sudah kosong tanpa penghuni. Feng Tian Nan menjadi marah dan memerintahkan pencarian sang pendekar hingga keluar kota.

Terungkap bahwa pada malam sebelumnya, Yuan Zi Yi menyelinap ke penjara setelah Feng Yi Ming pulang, dan menangkap Kepala Tahanan untuk kemudian bertukar tempat dengan Hu Fei di dalam sel. Ia lalu membakar seragamnya untuk menghilangkan jejak.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 29 Februari 2024: Nan Lan Terima Kabar Buruk Tentang Miao Ren Feng

Sementara itu Hu Fei dan Yuan Zi Yi sudah berada di luar kota Foshan. Mereka sedang berada di air terjun tempat mereka pertama kali bertemu, untuk merawat luka sang pendekar.

Kebetulan, salah seorang tetangga Zhong A Si yang dipaksa bersaksi tempo hari, melintas di dekat mereka. Ia memberitahukan bahwa tempat sekitar air terjun itu sudah tidak aman karena para kaki tangan Keluarga Feng sedang mengejar mereka. Keduanya lalu diminta mengikutinya untuk menghindari kejaran para pembantu keluarga tersebut.

Di Perguruan Naga Langit, Tian Gui Nong menawarkan agar Nan Lan tinggal selamanya di Perguruan Naga Langit. Ia berjanji akan melindungi mereka dari marabahaya selama dirinya masih hidup, meski ia bukan ahli persilatan terhebat di dunia.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah