Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 29 Februari 2024: Gawat! Tuan Feng Tunjukkan Belangnya, Hu Fei Dijebak

- 1 Maret 2024, 15:22 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut adalah lanjutan bagian ketiga Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 29 Februari 2024 episode 7 dan 8.

Yuan Zi Yi pergi dari kuil memikirkan kata-kata sang biksuni, ia teringat akan masa lalunya yang kelam bersama Keluarga Feng. Saat berumur 18 tahun, ia adalah pelayan di keluarga tersebut.

Suatu malam, Yuan Zi Yi dilecehkan oleh Feng Tian Nan tetapi Nyonya Besar Feng justru menuduhnya telah menggoda suaminya sehingga ia diusir dari kediaman mereka. Diceritakan bahwa ia sempat ingin mengakhiri hidup, tapi urung dilakukannya.

Kembali ke Kediaman Feng, Zhong A Si dan anaknya tampak tertidur di meja makan. Hu Fei berniat minta diri dan mengantar mereka pulang, tapi Feng Tian Nan menahannya. Ia lalu kembali menuangkan minuman yang telah diberi obat bius, dan sang pendekar yang tidak curiga sama sekali pun meminumnya.

Feng Tian Nan lalu mengajaknya berbincang di ruangan lain, di mana ia menunjukkan makam tiga ahli persilatan yang telah dikalahkannya. Hu Fei penasaran bagaimana Tuan Besar Feng mengalahkan mereka yang sangat kuat, dan pada saat yang sama efek obat biusnya mulai bekerja.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 29 Februari 2024: Hu Fei Diundang Perjamuan di Kediaman Keluarga Feng

Ketika Feng Tian Nan mengatakan bahwa ia mengalahkan ketiga ahli persilatan itu menggunakan kecerdasan dan memanfaatkan kelengahan musuhnya yang terlalu percaya, Hu Fei pun ambruk dan tak sadarkan diri.

Pagi harinya, Hu Fei siuman dan mendapati tubuhnya dipenuhi bercak darah. Ketika ia bangkit, ia menemukan Zhong A Si dan anaknya telah tewas bersimbah darah dengan sebilah parang tergeletak di dekatnya. Saat ia memeriksa mereka, tiba-tiba aparat pemerintah menyerbu dan menangkap sang pendekar.

Sementara itu di kediaman Miao Ren Feng, Nan Lan yang sedang mengasuh anaknya, menolak hidangan lezat dan mewah yang disajikan dua orang pembantu. Mereka lalu melapor pada Tian Gui Nong yang menegur mereka karena tidak becus menghibur keponakannya yang menangis.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah