Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 29 Februari 2024: Ini Tuduhan Fitnah Pengadilan Foshan Terhadap Hu Fei

- 1 Maret 2024, 15:27 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut adalah lanjutan bagian keempat Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 29 Februari 2024 episode 7 dan 8.

Melihat Tian Gui Nong mengasuh anaknya, Nan Lan teringat dan terbayangkan kehadiran suaminya yang saat ini sedang bepergian ke daerah Miao. Seorang tamu kemudian tiba dan sang saudara sesumpah menyerahkan si bayi yang kini sudah terlelap, kembali ke pangkuan ibunya.

Tian Gui Nong lalu berbincang dengan tamunya yang merupakan utusan Perguruan Naga Langit. Ia mendengar laporan bahwa Miao Ren Feng sudah tiba di daerah Miao dan menelusuri tiga perguruan, delapan aliran dan puluhan markas bandit, tetapi belum menemukan targetnya.

Dikatakan, Miao Ren Feng tampaknya ingin lekas bertemu keluarganya kembali. Adapun mengenai Raja Racun, sang utusan mengatakan belum ada kabar lebih lanjut dan tampaknya akan percuma saja bila Miao Ren Feng mencari di pegunungan Miao.

Tian Gui Nong tidak setuju jika Miao Ren Feng khawatir dengan keselamatan istri dan anaknya, karena ia telah mengenal perilaku saudara sesumpahnya sejak kecil sebagai orang yang sangat keras kepala.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 29 Februari 2024: Gawat! Tuan Feng Tunjukkan Belangnya, Hu Fei Dijebak

Kembali ke Kota Foshan, Hu Fei dihadapkan ke pengadilan, di mana hadir Feng Tian Nan dan putranya. Hakim menuduhnya menyelinap ke Kediaman Feng untuk membunuh Zhong A Si dan anak kecilnya.

Untuk memperkuat tuduhan tersebut, Hakim menghadapkan saksi yakni dua orang tetangga Zhong A Si, yang membuat kesaksian palsu bahwa Hu Fei bertengkar dengannya tentang masalah pembagian uang sebesar 3.300 tael dari Feng Tian Nan yang berakhir dengan ancaman pembunuhan.

Hu Fei tentu saja mencoba membantah tuduhan tersebut, tapi hakim tidak menggubrisnya. Feng Tian Nan yang berada di balik semua ini, mengatakan bahwa ia merasa malu dan kecewa dengan perbuatan yang dilakukannya, dan jika sang pendekar terbukti menghabisi Zhong A Si, maka ia tidak akan bisa membantunya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah