Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 29 Februari 2024: Hu Fei Diundang Perjamuan di Kediaman Keluarga Feng

- 1 Maret 2024, 15:17 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut adalah lanjutan bagian kedua Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 29 Februari 2024 episode 7 dan 8.

Kembali ke Hu Fei yang sedang berada di sebuah padang ilalang berdua dengan Zhong Xiao. Sang bocah mengutarakan keinginannya untuk belajar ilmu bela diri jurus apapun demi bisa melindungi kedua orang tuanya.

Saat itu, seorang utusan menyampaikan surat undangan jamuan makan dari Tuan Besar Feng di kediamannya, yang dimaksudkan sebagai jamuan perdamaian atas masalah Zhong A Si kemarin.

Pada malam harinya, Feng Tian Nan mendapat laporan dari pembantunya bahwa tamunya yang tak lain adalah Hu Fei, Zhong A Si dan anaknya, sudah tiba. Diam-diam, Yuan Zi Yi menyelinap mengamati pergerakan Tuan Besar yang keluar untuk menyambut sang tamu.

Namun saat itu, Yuan Zi Yi melihat kelebat bayangan seorang biksuni yang mengalihkan perhatiannya. Menyusul sosok tersebut ke dalam kuil, ia langsung disergap sang biksuni yang tidak lain adalah Ketua Perguruan Tian Shan, Biksuni Bai Xiao.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 29 Februari 2024: Keluarga Feng Rencanakan Sesuatu Untuk Hu Fei

Yuan Zi Yi mengakui jurus Mengejar Bintang Mengusir Bulan-nya masih belum sempurna, tapi Biksuni Bai Xiao berkata bahwa suasana hati muridnya sedang kacau. Ia mengapresiasi kebaikannya  membantu mereka yang tertindas, tapi menyayangkan niatannya membunuh Feng Tian Nan sehubungan kejadian baru-baru ini.

Biksuni Bai Xiao memperingatkannya bahwa bila Yuan Zi Yi sampai menghabisi Feng Tian Nan, maka seumur hidup ia tidak akan bisa melewati rintangan yang dihadapinya dan sulit mencari jodoh. Ia melarang sang murid untuk kembali ke Perguruan Tian Shan sebelum memahami maksud perkataannya.

Sementara itu, Feng Tian Nan menerima kedatangan Hu Fei, Zhong A Si dan anaknya. Di ruang makan, sang tuan besar meminta maaf pada Zhong A Si atas perbuatan Feng Yi Min dan menjelaskan bahwa tabiat anaknya memang kurang baik sejak dahulu, dimanja oleh mendiang istrinya dan senang berfoya-foya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah