Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 14 Maret 2024: Petik Rumput Embun Beku, Lu Xiao Mei Terkena Racun!

- 15 Maret 2024, 14:15 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini lanjutan Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 14 Maret 2024 episode 35 dan 36 bagian kedua.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 14 Maret 2024 episode 35 dan 36 berlanjut dengan Shi Wan Chen memerintahkan muridnya mencari Cheng Ling Su, mengingat persediaan pil Pemulih Jiwa-nya yang tinggal sedikit.

Dewa Racun lalu menyusun rencana untuk menyergapnya di pegunungan Yi Chuan, di mana banyak tumbuh rumput embun beku yang jadi obat alternatif Pemulih Jiwa.

Keesokan harinya, Hu Fei menulis surat kepada Yuan Zi Yi yang isinya meminta mereka bertemu di jembatan tak jauh dari kediaman pada pukul 9 pagi. Sang pendekar wanita yang membaca surat itu, menegaskan bahwa ia tidak akan datang.

Sementara itu, Cheng Ling Su dan Lu Xiao Mei pergi ke pegunungan Yi Chuan untuk mencari rumput embun beku. Saat sang gadis kecil menyentuh rumput matang yang beracun, ia tergeletak tak berdaya dan sang pewaris Perguruan Raja Racun pun turut terkena racunnya.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 14 Maret 2024: Tian Gui Nong Gunakan Senjata Ajaib Hadapi Turnamen

Mu Rong Jie Yi dan Xue Que yang berada di balik ini, keluar dari persembunyian dan memastikan kematian mereka berdua. Namun ternyata keduanya bangkit kembali dan Cheng Ling Su sempat berduel sejenak dengan kedua murid Dewa Racun tersebut.

Ternyata sebelumnya Cheng Ling Su memberikan salah satu pil Pemulih Jiwa untuk menawar racun di tubuh Lu Xiao Mei dan berpura-pura mati untuk memancing pelakunya keluar. Ia lalu menyuruh si gadis kecil untuk segera pergi dari tempat itu.

Shi Wan Chen kemudian muncul dan kembali meracuni Mu Rong Jie Yi dan Xue Que dengan Racun Ulat Sutra untuk menunjukkan kehebatannya menguasai jurus maut tersebut.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x