Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 13 Maret 2024: Yuan Zi Yi Ternyata Simpan Dendam Kesumat Pada Tang Pei

- 14 Maret 2024, 14:51 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 13 Maret 2024 episode 33 dan 34 bagian kelima dan terakhir.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 13 Maret 2024 berlanjut dengan Tang Pei memohon pada Zhou Tie Jiao untuk membantunya bebas dari tuduhan keterlibatan dengan Kelompok Bunga Merah.

Sang pejabat pun berjanji akan meminta Fu Kang An menangguhkan penyelidikan terhadapnya hingga turnamen bela diri selesai dilaksanakan.

Sekembalinya dari penjara, Zhou Tie Jiao mengungkap ia baru menyadari jika Tang Pei sengaja menjebak mereka dengan merahasiakan keterlibatan Hu Fei di Kelompok Bunga Merah.

Di hadapan Fu Kang An, mereka menjelaskan bahwa sang penderma tujuh perguruan telah menipunya, dan sang Panglima untuk sementara mempercayai hal tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 13 Maret 2024: Kabur dari Panglima, Feng Tian Nan Masuk Jebakan Hu Fei

Keesokan harinya, Yuan Zi Yi mendatangi Tang Pei yang sedang makan di selnya dan membeberkan bahwa ia adalah anak dari wanita yang dibunuh olehnya 13 tahun lalu.

Ia menyadari sang pendekar wanita datang untuk membalas dendam setelah merasakan efek racun yang terdapat di makanannya, dan tak ayal lagi ia pun tewas di dalam penjara.

Sementara itu di istana, Kaisar Qianlong yang mendengarkan kejahatan Tang Pei dari laporan Fu Kang An, memerintahkan untuk mengambil kembali gelas naga yang telah diberikan pada setiap ketua perguruan yang berpartisipasi dalam turnamen bela diri.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x