Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 13 Maret 2024: Yuan Zi Yi Jemput Anak Panglima, Begini Reaksi Hu Fei

- 14 Maret 2024, 14:28 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 13 Maret 2024 episode 33 dan 34 bagian kedua.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 13 Maret 2024 berlanjut dengan Cheng Ling Su mengucapkan terima kasih telah menolong Hu Fei di kediaman Fu Kang An malam sebelumnya.

Yuan Zi Yi mengetahui darinya bahwa sang pendekar selalu merindukannya dan menceritakan kebaikan dan pengorbanan menempuh ribuan anak tangga menuju Perguruan Weituo saat ia terluka.

Yuan Zi Yi kemudian mengungkapkan bahwa ia adalah anak dari hubungan gelap antara Feng Tian Nan dan ibunya, yang menyebabkan sang ibu diusir dari Kediaman Feng dulu. Hal inilah yang membuat dirinya selalu mencegah Hu Fei membalas dendam kepadanya, meskipun ia benci bahwa dalam tubuhnya mengalir darah musuh.

Sang ketua Perguruan Weituo kemudian mengatakan bahwa karena ia dibesarkan oleh Biksuni Bai Xiao dan menjadi murid Perguruan Tian Shan, maka ia mengabdikan diri sepenuhnya kepada Buddha sehingga tidak bisa mencintai orang lain. Ia menyebut bahwa Hu Fei lebih cocok bila bersanding dengan Cheng Ling Su.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 13 Maret 2024: Nan Lan Minta Tian Gui Nong Tinggalkan Dunia Persilatan

Mendengar itu, Cheng Ling Su membeberkan bahwa saat kecil ia terkena racun yang meninggalkan akar penyakit, sehingga ia sakit-sakitan. Raja Racun yang merawatnya memberikan pil Pemulih Jiwa untuk memperpanjang usianya. Karena umurnya tidak lama, maka ia tidak berani mengharapkan cinta dari Hu Fei yang menjadi kakak angkatnya.

Yuan Zi Yi lalu mengutarakan maksud kedatangannya, yang harus dilakukan demi menjaga reputasi Biksuni Bai Xiao yang telah mendapat kepercayaan pemerintah. Ia mengungkap bahwa ia sebenarnya memang termasuk anggota Kelompok Bunga Merah yang menjadi musuh pemerintah dan dirumorkan akan mengacau di turnamen bela diri mendatang.

Cheng Ling Su berjanji akan meminta persetujuan Hu Fei untuk memulangkan anak-anak ke kediaman Fu Kang An. Namun kemudian Hu Fei memergokinya dan tidak mengizinkan Yuan Zi Yi membawa mereka. Sang pendekar wanita menyakinkan bahwa ia akan mengembalikan mereka setelah turnamen berakhir, dengan nyawa sebagai taruhannya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah