Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 13 Maret 2024: Nan Lan Minta Tian Gui Nong Tinggalkan Dunia Persilatan

- 14 Maret 2024, 14:22 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Usai nonton BRI Liga 1 Persebaya vs Madura United FC tidak sempat lagi nonton aksi Hu Fei pendekar penuh rasa keadilan yang semakin hari semakin seru? Berikut sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 13 Maret 2024 episode 33 dan 34 yang dirangkum untuk Anda.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 13 Maret 2024 episode 33 dan 34 dimulai dengan sesi pengobatan Ma Chun Hua, di mana Cheng Ling Su mengatakan tubuhnya sudah bersih dari racun tetapi pembuluh darah jantungnya rusak dan harus diberi tenaga dalam setelah meminum obat yang direbus Lu Xiao Mei.

Di Perguruan Naga Langit, jelang pernikahannya, Nan Lan meminta Tian Gui Nong berhenti menjejali dunia persilatan karena ia tidak suka pertarungan. Dunia persilatan telah memakan korban ayahnya ketika mengantarkan Pedang Sabit Dingin. Ia ingin mengasingkan diri setelah mereka berdua resmi menjadi suami istri.

Mendengar hal itu, Tian Gui Nong teringat janjinya bahwa ia siap meninggalkan semuanya demi Nan Lan, dan permintaannya sama seperti mendiang ayahnya dahulu yang meninggalkan pertarungan demi membangun perguruan. Ia sepakat untuk meninggalkan dunia persilatan seusai turnamen bela diri.

Kembali ke Perguruan Tinju Hua, Cheng Ling Su meminta Hu Fei tidak lagi bertindak gegabah dan tidak lupa dengan janjinya. Sang pendekar lalu mengungkap bahwa ia bermaksud mengikuti turnamen bela diri bersama Ji Xiao Feng untuk menebus kesalahannya.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 12 Maret 2024: Fu Kang An Rilis Surat Perintah Penangkapan Hu Fei

Cheng Ling Su khawatir Hu Fei tertangkap karena ia berstatus buronan pemerintah, dan menanyakan apakah ia memiliki kepentingan pribadi dalam mengikuti turnamen itu. Sang pendekar mengungkap bahwa ia berkesempatan berdamai dengan Yuan Zi Yi sekaligus dapat membuat perhitungan dengan Feng Tian Nan di sana.

Lu Xiao Mei kemudian memberitahu bahwa Ma Chun Hua sudah meminum obat, dan Hu Fei beranjak untuk memberikan tenaga dalam. Sepeninggalnya, Cheng Ling Su mempertimbangkan untuk membeberkan kondisi kesehatannya supaya tidak ada kebohongan di antara mereka.

Sementara itu, Yuan Zi Yi mendatangi Perguruan Tinju Hua untuk menemui Hu Fei dan membawa kembali Ping Ping dan An An, berkat petunjuk dari Biksuni Bai Xiao. Kedatangannya disambut oleh Lu Xiao Mei dan kemudian dibawa masuk oleh Cheng Ling Su selagi Hu Fei sedang memberikan tenaga dalam untuk Ma Chun Hua.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah