Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 14 Maret 2024: Tian Gui Nong Gunakan Senjata Ajaib Hadapi Turnamen

- 15 Maret 2024, 14:12 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Serial Pendekar Rase Terbang mulai memasuki babak akhir, dan ceritanya semakin menarik dan seru untuk diikuti. Bila Anda tak sempat nonton episode terbarunya tadi malam, bacalah rangkuman Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 14 Maret 2024 episode 35 dan 36 berikut.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 14 Maret 2024 episode 35 dan 36 dimulai dengan Tian Gui Nong mengaku tidak rela melepaskan gelas naga giok milik Perguruan Naga Langit, yang mengharuskannya mengikuti turnamen bela diri untuk merebutnya kembali.

Tian Gui Nong mengatakan pada anak buahnya, bahwa kemampuan bela dirinya tidak mungkin bisa meningkat pesat hanya dalam waktu singkat. Ia berencana menggunakan “senjata ajaib” untuk memenangkan turnamen tersebut.

Sementara itu di Perguruan Tinju Hua, Hu Fei berdiang di depan api setelah menuntaskan balas dendam Keluarga Zhong terhadap Keluarga Feng. Ketika Cheng Ling Su muncul, ia mengatakan bahwa mereka akan berangkat membawa Ma Chun Hua ke kota.

Dalam kesempatan itu, Hu Fei mencoba memastikan bahwa Yuan Zi Yi adalah bagian dari Kelompok Bunga Merah yang berusaha menghambat balas dendamnya agar rencananya tidak terganggu. Namun Cheng Ling Su enggan mengungkapkan apapun soal sang pendekar wanita.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 13 Maret 2024: Nan Lan Minta Tian Gui Nong Tinggalkan Dunia Persilatan

Sementara itu, Mu Rong Ji Yie dan Xue Que tengah mencari mayat di tengah hutan gelap. Mereka berencana merebut Catatan Raja Racun dan Begonia Tujuh Hati dari Cheng Ling Su untuk menawar racun di tubuh mereka, memanfaatkan kelemahannya yang mudah iba.

Mu Rong Ji Yie mengatakan bahwa setelah mendapatkan Begonia Tujuh Hati, maka tidak ada alasan lagi untuk takut terhadap Shi Wan Chen dan mereka dapat membunuhnya, sehingga Lembah Raja Racun akan menjadi milik mereka berdua.

Sekembalinya ke persembunyian, mereka terkejut melihat Shi Wan Chen tergeletak seolah tak bernyawa. Mengetahui sang guru tidak bernafas, Xue Que mengambil kesempatan dengan menyuruh Mu Rong Jie Yi mengambil penawar racun dari peti mati.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x