Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 13 Maret 2024: Biksuni Dituduh Berkomplot Dengan Kelompok Bunga Merah

- 14 Maret 2024, 14:35 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 13 Maret 2024 episode 33 dan 34 bagian ketiga.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 13 Maret 2024 berlanjut dengan Yuan Zi Yi dan Sang Fei Hong yang berkereta kuda memasuki ibukota, melihat sekelebat bayangan mencurigakan. Mereka lalu memutuskan untuk berjalan kaki meninggalkan kuda.

Di gang sempit, mereka dikepung Keluarga Feng bersama Tang Pei dan beberapa pembantu yang bermaksud menangkap mereka atas tuduhan menculik kedua putra Fu Kang An.

Pertarungan sengit pun terjadi antara mereka, di mana Feng Yi Ming bernasib naas terkena tusukan pedang yang hendak ditujukan pada Yuan Zi Yi. Nyawanya tidak bisa diselamatkan dan ia pun tewas di pangkuan Feng Tian Nan.

Yuan Zi Yi berhasil lolos bersama Ping Ping dan An An, dan melaporkan pada Biksuni Bai Xiao bahwa Sang Fei Hong tertangkap Feng Tian Nan. Di sisi lain, sang junior diseret ke kediaman Fu Kang An dan dituduh sebagai pelaku penculik kedua putra sang panglima.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 13 Maret 2024: Yuan Zi Yi Jemput Anak Panglima, Begini Reaksi Hu Fei

Zhou Tie Jiao yang menerima kedatangan mereka, mendengar kekhawatiran rekannya bahwa bila Sang Fei Hong berhubungan dengan Hu Fei, akan terjadi kesalahpahaman. Namun ia memastikan sang gadis tidak mengenal sang pendekar, dan selama dia tidak tertangkap pemerintah maka mereka akan baik-baik saja.

Zhou Tie Jiao kemudian melapor pada Fu Kang An dan Sang Fei Hong dihadapkan kepada Sang Panglima. Saat Feng Tian Nan dan Tang Pei melancarkan tuduhan, Biksuni Bai Xiao dan Yuan Zi Yi datang tepat waktu mengantar Ping Ping dan An An kembali kepada ayah kandungnya.

Tang Pei dan Feng Tian Nan tetap teguh pendirian bahwa merekalah yang telah menculik kedua putranya. Biksuni Bai Xiao meminta Sang Fei Hong menjelaskan kronologi penculikannya, dan ia mengaku ada pria yang mencoba menghalangi mereka saat membawa Ping Ping dan An An kemari.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x