Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 12 Maret 2024: Begini Reaksi Keluarga Feng Terkait Aksi Nekat Hu Fei

- 13 Maret 2024, 12:41 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 12 Maret 2024 episode 31 dan 32 bagian kelima dan terakhir.

Keesokan harinya, Ma Chun Hua terbangun dan mendapati kedua putranya berada di sisinya. Sementara Hu Fei dengan bantuan Lu Xiao Mei, berbaikan dengan Cheng Ling Su dengan memberinya sup hangat.

Di kediaman Panglima, Biksuni Bai Xiao dan Yuan Zi Yi pamit karena tugas mereka akan digantikan oleh Kamp Senjata Api di bawah Hai Lan Bi. Sementara Fu Kang An sendiri menerima laporan palsu dari Zhou Tie Jiao bahwa Kelompok Bunga Merah bertanggung jawab atas kejadian semalam.

Feng Tian Nan dan Tang Pei mengetahui bahwa Hu Fei adalah dalang di balik kekacauan yang terjadi, dan memanfaatkan hal ini sebagai peluang untuk membawa kembali kedua anak itu kembali ke kediaman Panglima.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 12 Maret 2024: Menegangkan! Hu Fei Menyusup Ke Kediaman Fu Kang An

Sang ketua Perguruan Lima Harimau semakin girang begitu mengetahui dari Feng Yi Ming bahwa kedua murid Perguruan Tian Shan turut membantu Hu Fei membawa kabur kedua putra Fu Kang An. Hal ini semakin memperkuat dugaannya bahwa mereka berkaitan dengan Kelompok Bunga Merah.

Di sisi lain, Biksuni Bai Xiao menghukum Yuan Zi Yi atas perbuatannya yang dilakukan semalam. Sang murid berjanji tidak akan mengulanginya lagi karena ia tidak akan menemui Hu Fei lagi. Namun sang guru justru memintanya untuk menemui pendekar tersebut.

Demikianlah sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 12 Maret 2024 episode 31 dan 32. Serial ini akan kembali hadir di layar kaca malam nanti pukul 23.00 WIB, berdasarkan jadwal yang tertera pada situs resmi Vidio.***

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah