Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 13 Maret 2024: Kabur dari Panglima, Feng Tian Nan Masuk Jebakan Hu Fei

- 14 Maret 2024, 14:40 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 13 Maret 2024 episode 33 dan 34 bagian keempat.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 13 Maret 2024 berlanjut dengan Fu Kang An mengutus Zhou Tie Jiao dan juga Hai Lan Bi untuk menggeledah kamar Biksuni Bai Xiao dan Tang Pei. Yuan Zi Yi diminta ikut untuk membantu penggeledahan di kamar pimpinan Perguruan Tian Shan tersebut.

Di kamar Biksuni Bai Xiao, Yuan Zi Yi membuktikan bahwa mereka tidak berhubungan dengan Kelompok Bunga Merah, setelah menunjukkan barang bawaan sang Guru yang di dalamnya termasuk hadiah pemberian dari Nyonya Besar.

Beralih ke kamar Tang Pei, pejabat menemukan bukti dokumen pengaturan pemenang turnamen bela diri dan pemegang gelas emas, perak dan giok untuk para ketua yang dilakukannya. Selain itu, pada pembakar dupa ditemukan sisa-sisa pembakaran kertas yang mencurigakan, dan mereka membawanya ke Panglima untuk diselidiki.

Fu Kang An kemudian meneliti potongan kertas itu dan mendapati kecocokan dengan surat dari Kelompok Bunga Merah untuk Miao Ren Feng. Tang Pei dan Feng Tian Nan masih berkelit dan bermaksud meminta kesaksian dari kedua anak-anak mengenai siapa pelaku yang menculik mereka.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 13 Maret 2024: Biksuni Dituduh Berkomplot Dengan Kelompok Bunga Merah

Pembantu lalu membawa Ping Ping dan An An ke kediaman ayahnya, dan Fu Kang An bertanya apakah orang yang menculik mereka ada di sana. Ternyata keduanya menunjuk Feng Tian Nan dan Tang Pei, sehingga sang Panglima yang geram memerintahkan prajurit menangkap mereka.

Tang Pei berhasil diciduk, tetapi Feng Tian Nan melakukan perlawanan dan sempat menghajar Sang Fei Hong. Sayangnya, di luar ia bertemu Hu Fei yang telah menunggu di bubungan dan mengamati kediaman Panglima.

Hu Fei lalu menerjang Feng Tian Nan yang mencoba bertahan menggunakan tongkat dilengkapi senjata rahasia. Namun kekuatan sang pendekar yang berpadu dengan nafsu balas dendam, membuatnya tidak berdaya. Sang ahli persilatan yang menindas penduduk Foshan ini pun akhirnya tewas dan dendam keluarga Zhong pun terbalaskan.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x