Mulia, Konser BCL bertajuk dari hati dipersembahkan untuk perangi penyakit jantung

- 29 September 2020, 22:04 WIB
Tangkapan layar BCL bersama anak semata wayangnya Noah Sinclair dalam video clip 12 tahun terindah. (Youtube/IT'S ME BCL)
Tangkapan layar BCL bersama anak semata wayangnya Noah Sinclair dalam video clip 12 tahun terindah. (Youtube/IT'S ME BCL) /

BERITA KBB- Penyanyi Bunga Citra Lestari sukses menggelar konser virtual bertajuk "BCL Use Heart To Beat Heart Disease", pada Selasa (29/9/2020) malam. Konser virtual yang digagas oleh Yayasan Jantung Indonesia (YKI) itu digelar untuk memperingati Hari Jantung Sedunia dan membantu anak yang lahir dengan cacat jantung bawaan dari keluarga tidak mampu.

Bunga Citra Lestari membuka penampilannya dengan membawakan lagu "Sunny" dari album "Cinta Pertama" yang rilis tahun 2006 silam. Istri mendiang Ashraf Sinclair itu tampil anggun dengan balutan gaun berwarna merah. Tampil dengan format full band, BCL menghadirkan lagu "Sunny" dengan aransemen yang segar.

"Apa kabar semua. Saya harap semua dalam keadaan baik dan sehat. Senang sekali saya bisa hadir di sini dan melihat banyak komen," kata BCL disela penampilannya seperti yang dilansir ANTARA.

Baca Juga: Punya Penyakit Jantung? Ini tips aman untuk bersepeda

Baca Juga: Kabar Gembira Bagi Gamers, Genshin Impact Sudah Bisa Dimainkan di Indonesia, Gratis !

BCL kemudian juga mengingatkan para penonton yang menyaksikan konsernya mengenai bahaya penyakit jantung sebagai penyebab kematian tertinggi.

Tak lama berselang, BCL melanjutkan penampilan dengan membawakan lagu "Pernah Muda", disusul "Aku Wanita" yang memiliki aransemen ceria hingga "Aku Tak Mau Sendiri" dan "Saat Kau Pergi" yang begitu dramatis.

Penonton semakin dibuat hari saat BCL melantunkan lagu "Cinta Sejati" yang dipakai untuk soundtrack film "Habibie & Ainun". Lagu ini seakan juga mengingatkan dengan kisah cinta sejati antara BCL dan Ashraf.

Baca Juga: Soal Penggunaan Masker di Tengah Pandemi, dr Tirta: 'Makan Dulu, Baru Masker!'

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x