Kabar Gembira Bagi Gamers, Genshin Impact Sudah Bisa Dimainkan di Indonesia, Gratis !

- 28 September 2020, 15:24 WIB
Genshin Impact | Android Police / Akurat.co
Genshin Impact | Android Police / Akurat.co /

 

 

BERITA KBB- Kabar gembira bagi para gamers yang menyukai petualangan. Dimana pada hari ini, Senin (28/9/2020) gim Genshin Impact secara resmi akhirnya diluncurkan di Indonesia. Sebelumnya, miHoYo, selaku pengembang telah menggelar uji coba gim besutannya itu di PC, Android, dan iOS.

Kabar ini diumumkan langsung oleh miHoYo selaku developer dan publisher melalui postingan Facebook Page untuk region Indonesia, bahwa Genshin Impact rilis pada tanggal 28 September. Hal ini seperti yang telah diberitakan oleh Akurat.co dengan artikel berjudul Genshin Impact Resmi Rilis di Indonesia, Gratis Dimainkan!, Senin (28/9/2020)

Gim ini sendiri dikembangkan selama tiga setengah tahun. Genshin Impact akan membawa pemainnya menjelajahi dunia bernama Teyvat yang dikendalikan oleh tujuh dewa bernama Archon. Pemain akan memainkan seorang Traveler yang akan menjelajahi dunianya sambil mencaritahu ke mana saudaranya pergi.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Ice Cream' Dari Blackpink ft Selena Gomez yang Viral di TikTok Berikut Terjemahannya

Baca Juga: Lirik Mad at Disney dan Terjemahannya Yang Sedang Viral di Aplikasi TikTok

Gim action co-op RPG tersebut pertama kali diumumkan akan segera rilis di Indonesia pada pertengahan Agustus lalu. Dalam gim itu, ada lebih dari 20 karakter yang bisa dimainkan di dalam gim, dengan dunia open-world yang sangat luas untuk dieksplorasi.

Versi awal yang dirilis hari ini akan memungkinkan pemain untuk menjelajahi dua wilayah, yakni Mondstadt dan Liyue. Genshin Impact menjadi proyek terbaru MiHoYo setelah Honkai Impact 3rd. Gim ini gratis untuk bisa dimainkan di perangkat PC, PlayStation 4, Android, dan iOS di seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Akurat.co


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x