FTV Ramadhan Penipu Hutang Jenazah: Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, Perdana di SCTV Rabu 27 Maret 2024

- 27 Maret 2024, 00:00 WIB
Berikut adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Penipu Hutang Jenazah yang akan hadir perdana di SCTV hari ini.
Berikut adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Penipu Hutang Jenazah yang akan hadir perdana di SCTV hari ini. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Sinemart

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan perdana FTV Ramadhan Penipu Hutang Jenazah pada Rabu 27 Maret 2024 ini.

Berikut adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Penipu Hutang Jenazah yang akan hadir perdana di SCTV hari ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @sinemart_ph, FTV Ramadhan Penipu Hutang Jenazah merupakan film televisi terbaru yang digarap oleh rumah produksi Sinemart.

Daftar pemain FTV Ramadhan Penipu Hutang Jenazah berdasarkan poster teatrikal dalam unggahan tersebut yakni Adhitya Alkatiri dan Sarah Samantha selaku pemeran utama. 

Telefilm ini juga dimainkan oleh Nasywa Azzahra, Cahya Arynagara, Freya Mikhayla, Tiyas Wahono, dan Eza Gionino sebagai pemeran pendukung.

Baca Juga: Rating Acara TV Senin 25 Maret 2024: Magic 5 Sukses Jebol Tiga Besar! Satu-Satunya Program Indosiar di Top 15

Sinopsis FTV Ramadhan Penipu Hutang Jenazah menceritakan tentang Burhan (Adhitya Alkatiri, seorang pengangguran yang kerap menipu hutang jenazah.

Burhan mengklaim bahwa setiap jenazah yang akan dimakamkan di lingkungannya mempunyai hutang terhadap dirinya dan memberikan bukti-bukti palsu.

Perangai Burhan yang kerap bersikap kasar dan menyakiti anak satu-satunya, membuat Tini (Sarah Samantha) selaku istrinya tidak tahan lagi hidup bersamanya dan minta cerai.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @sinemart_ph


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x