Jadwal SCTV Rabu 27 Maret 2024, Daftar Pemain FTV Geprek Aja Terus Cintaku Sampai Ke Penghulu, dan Link Nonton

- 27 Maret 2024, 08:00 WIB
link nonton dan daftar pemain FTV Geprek Aja Terus Cintaku Sampai Ke Penghulu serta jadwal SCTV Rabu 27 Maret 2024.
link nonton dan daftar pemain FTV Geprek Aja Terus Cintaku Sampai Ke Penghulu serta jadwal SCTV Rabu 27 Maret 2024. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Aurora Films

Berita KBB - Jangan lewatkan FTV Geprek Aja Terus Cintaku Sampai Ke Penghulu yang bakal tayang perdana di layar kaca hari ini. Cek jam tayangnya dalam jadwal SCTV Rabu 27 Maret 2024 berikut lengkap dengan judul, daftar pemain film televisi hari ini dan link nonton.

Menurut unggahan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_, ada total empat film televisi yang bakal hadir Rabu ini, salah satunya adalah FTV Geprek Aja Terus Cintaku Sampai Ke Penghulu.

Daftar pemain FTV Geprek Aja Terus Cintaku Sampai Ke Penghulu garapan terbaru Aurora Film ini menurut unggahan tersebut, yakni Masaji Wijayanto, Larasati Nugroho, Rachel Patricia, Edwin Sjarif, Renny Novita, dan Denny Martin.

Rangkaian telefilm hari ini diawali dengan rerun FTV Model Chantiq Anti Modus yang diproduksi Diwangkara Film, dengan pemeran utama yaitu Ridho Ilahi dan Rachquel Nesia

Kemudian hadir pula rerun FTV Ramadhan Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa yang digarap Sinemart dan perdana pekan lalu, dengan daftar pemain utama yakni Andrew Andika dan Sarah Samantha.

Baca Juga: FTV Ramadhan Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa: Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, Sutradara Surya Saputra

Rangkaian telefilm hari ini ditutup dengan FTV Cinta Pembantu dan Majikan Saling Tikung dari Screenplay Productions, dengan daftar pemain utama yakni Dinda Kirana dan Lucky Perdana.

Jam berapa telefilm-telefilm tersebut tayang? Simak jadwal SCTV Rabu 27 Maret 2024 berikut ini sebagaimana dikutip dari laman Vidio. Jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pihak stasiun televisi.

Jadwal SCTV Rabu 27 Maret 2024 (Waktu Dalam WIB)

01.15 Trio Gabut Kursus Iman

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah