Jimin BTS Bulan Ini 25 Tahun, Berikut Daftar Artis K-Pop Pria yang Ulang Tahun Bulan Oktober

- 2 Oktober 2020, 10:36 WIB
Jimin BTS duduki peringkat 1 reputasi merek individual grup K-Pop per September 2020.
Jimin BTS duduki peringkat 1 reputasi merek individual grup K-Pop per September 2020. /Big Hit /

BERITA KBB – Berita mengenai artis K-Pop selalu menarik untuk disimak, tak terkecuali hari ulang tahun mereka. Dengan mengatahuinya, para fans bisa mengucapkan selamat melalui akun media sosial mereka.

Seperti diketahui, K-Pop yang merupakan kependekan dari Korean Pop adalah budaya Pop Korea yang telah berkembang sejak tahun 2000-an, dimulai dari tayangan drama Korea di televisi Indonesia seperti 'Full House' dan 'Winter Sonata'.

Setelah kedua drama tersebut, munculah drama 'Boys Before Flowers (BBF)' yang berhasil mendapatkan banyak perhatian pada tahun 2008.

Baca Juga: Asik, Tarif PLN Turun sampai Desember 2020, Ini Daftar Pelanggannya

K-Pop mulai aktif debut pada sekitar tahun 1990-an hingga awal tahun 2000. Grup yang mengawali karirnya pada generasi ini adalah Shinhwa, H.O.T, Fin.K.L, S.E.S, dan g.o.d. Saat ini, K-Pop semakin banyak digandrungi generasi milenial karena mudahnya akses terhadap informasi dan teknologi.

Berikut ini deretan artis K-Pop pria yang berulang tahun di bulan Oktober ini, seperti dikutip dari Media Pakuan dalam artikel 15 Idol KPop Pria Paling Populer yang Berulang Tahun Bulan Oktober Termasuk Jimin BTS!

1. Bang Chan STRAY KIDS

Leader STRAY KIDS yang multitalenta ini akan berulang tahun ke-23 pada 3 Oktober 2020. Di usia mudanya, ia sudah pandai bernyanyi, ngerap, dancing, hingga menciptakan lagu lho!

2. Ilhoon BTOB

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Media Pakuan (PRMN)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x