Terungkap! Tato Baru Jungkook BTS Ini Bikin Fans Bernostalgia

- 2 Oktober 2020, 17:22 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS //YouTube/The Tonight Show

BERITA KBB – Sejumlah tato di tubuh personel BTS, Jungkook seperti menggambarkan kisah hidupnya. Setiap tato yang dibuat menggambarkan satu bagian dari kisah hidupnya selama berkarier di BTS.

Saat BTS menikmati liburan musim panas tahun lalu, Jungkook mewujudkan mimpinya saat remaja untuk memiliki tato. Sejak saat itu, Jungkook diketahui memiliki lebih dari 10 tato di tubuhnya.

Meski demikian, pria beursia 23 tahun ini kerap menyembunyikan sejumlah tatonya tersebut. Hanya, perlahan ia mulai menunjukkan tato-tato yang ia miliki, seperti yang ada pada tangannya.

Baca Juga: Jimin BTS Bulan Ini 25 Tahun, Berikut Daftar Artis K-Pop Pria yang Ulang Tahun Bulan Oktober

Dikutip Berita KBB dari Koreaboo.com, kebanyakan tato di tangan Jungkook terlihat dalam video music “On”, tetapi tidak semuanya. Para penggemarnya melihat tato terbaru di tubuh Jungkook saat persiapan shooting On Kinetic Manifesto Film.

Ketika Jungkook sedang beristirahat dan makan snack, salah seorang anggota staf memperlihatkan tato Jungkook di tangannya melalui sorotan kamera yang diperbesar.

Uniknya, tato tersebut berupa judul lagu serial BTS, yakni  The Most Beautiful Moment in Life Pt. 1 and The Most Beautiful Moment in Life Pt. 2, aka “花樣年華” (“Hwayangyeonhwa”). HYYH merupakan bagian penting menuju puncak karier BTS di mana video music tersebut membuat BTS dikenal secara internasional.

Baca Juga: Bersiap, BTS Segera Luncurkan Album pada 20 November..

Personel BTS lainnya, Jimin juga memiliki tato yang dibuat di era HYYH di tangannya, yakni “YOUNG” di tangan kirinya dan “FOREVER” di tangan kanannya. Seperti diketahui, “YOUNG FOREVER” adalah bagian dari judul kompilasi album BTS, The Most Beautiful Momen in in Life: Young Forever and their song “Epilogue: Young Forever”.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x