Sinopsis Sinetron Anak Band SCTV, Kamis 8 Oktober 2020, Gilang dikeluarkan dari The Junas !!!

- 8 Oktober 2020, 10:53 WIB
Sinetron Anak Band tayang hari ini di SCTV.
Sinetron Anak Band tayang hari ini di SCTV. /Pixabay/SCTV

 

 

BERITA KBB- Serial televisi Anak Band di SCTV saat ini tengah digemari pemirsa layar kaca. Sinetron yang akan tayang hari ini, Kamis 8 Oktober 2020 mulai pukul 19.45 WIB pun semakin menghadirkan kisah yang menarik.

Kali ini, Anak Band telah memasuki episode 8. Pemeran utama seperti Stefan William, Natasha Wilona, Ochi Rosdiana, Ajun Perwira, Bobie Antonio hingga Aditya Suryo ini terus menampilkan akting yang apik.

Berikut sinopsisnya seperti dalam artikel Jakbarnews dengan judul Sinopsis Anak Band 8 Oktober ‘Impian Cahaya Gagal Terwujud?' Cek Jadwal Acara SCTV di Sini. Kali ini ada dampak dari hubungan antara Gilang dan Cahaya. Gilang dikeluarkan dari The Junas. Personil The Junas yang lainnya sudah sangat kecewa dengan Gilang.

Baca Juga: Kostum Suster Seksi Jennie Blackpink Diprotes, Video Klip 'Lovesick Girls' Bakal Diganti

Baca Juga: Jajaran Pelatih PERSIB Kembali Merumahkan Pemain

Namun di sisi lain, Gilang dan Cahaya makin romantis, di lain sisi juga Sheila sampai bingung untuk menyusun cara jahat apa lagi ketika melihat kemesraan Gilang dan Cahaya.

Semakin Cahaya dan Gilang bersatu, ada saja masalah yang datang secara terus menerus, hal itu membuat Cahaya sedih, namun Gilang selalu ada di dekat Cahaya untuk menghibur.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Jakbarnews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x