Rumah Tangganya Tak Pernah Diterpa Gosip Miring, Ternyata Inul Daratista Pernah Minta Cerai

- 27 Oktober 2020, 16:39 WIB
Inul Daratista bersama sang suami, Adam Suseno.
Inul Daratista bersama sang suami, Adam Suseno. /

BERITA KBB - Banyak yang tak mengetahui, dibalik adem ayemnya rumah tangga pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya itu dengan sang suami Adam Suseno.

Sosok Inul Daratista yang fenomenal dengan goyang ngebornya, tak pernah sedikitpun diberitakan oleh media terkait rumah tangganya selama ini.

Baru-baru ini, dalam sebuah podcast bersama Youtuber Deddy Corbuzier, Inul mengaku bahwa Ia pernah mengajukan cerai kepada sang suami.

Baca Juga: Awas, Besok Puncak Arus Mudik Libur Maulid

Baca Juga: Ganjar Pranowo Disambangi Ridwan Kamil, 2024 Makin Gencar?

Permintaan tersebut Inul lontarkan karena dirinya tahu bahwa Ia tak mungkin bisa memiliki seorang anak dari pernikahannya bersama Adam Suseno.

"Saya pernah meminta cerai ke mas Adam untuk menceraikan saya. Karena saya tahu laki-laki pasti ingin keturunan dari pernikahannya. Jadi saya minta cerai agar dia bisa menikah lagi dan memiliki anak," ucap Inul dalam Youtube.com/Deddy Corbuzier pada Selasa 27 Oktober 2020.

Inul mengaku, hal yang membuatnya saat itu tidak bisa memiliki anak dikarenakan adanya penyempitan dinding rahim dan kista, yang menghalangi masuknya sperma kedalam rahimnya.

Baca Juga: Libur Panjang, Rest Area di Tol Cikampek Ditutup Bergantian, Cek Jadwalnya!

Baca Juga: Libur Panjang, Ridwan Kamil Ingatkan Pengelola Wisata, Emil : Janjinya 50 persen dari Kapasitas

"Setelah di cek, dia (mas Adam) sehat. Nah pas aku di cek memang di dinding rahim itu memang ada kista yang menghalangi, sehingga membuat tak bisa hamil," ungkapnya.

Oleh karena itu kebulatan hati Inul untuk meminta cerai dengan sang suami semakin bulat. Akan tetapi, hal tersebut tak diinginkan oleh Adam. Karena menurutnya susah senang pernikahan dinikmati berdua.

"Mas Adam pernah bilang, punya anak atau ga punya anak, susah senang ya berdua dinikmati aja," katanya.

Baca Juga: Amsyong Lurr! Upah Minimum 2021 Tidak Naik, Sama Dengan 2020

Baca Juga: Tega Menipu Seorang Nenek Hingga Ratusan Juta, Hafif Akhirnya Dilaporkan ke Polisi

Sementara itu, Adam Suseno pun mengaku bahwa dirinya telah menerima jika Inul tak bisa memiliki anak. Hal itu dikarenakan perjuangan mereka untuk menikah.

"Aku sadar betul, kalau itu aku permasalahkan, nantinya hal itu pasti akan menjadi masalah. Karena orang menikah salah satu tujuannya untuk mendapat keturunan," ucap Adam.***



Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x