Jadwal Pertandingan Liga Europa Jumat 30 Oktober 2020 di SCTV, AC Milan, Arsenal, AS Roma, Napoli

- 29 Oktober 2020, 17:47 WIB
Ilustrasi Liga Europa./dok. pikiranrakyat.com/
Ilustrasi Liga Europa./dok. pikiranrakyat.com/ /

 

BERITA KBB-Jadwal bola malam ini Liga Europa (Europa League) ada sejumlah pertandingan bola yang akan disiarkan langsung di SCTV dan live streaming di vidio.com pada Jumat 30 Oktober dini hari WIB.

Siaran langsung sepak bola Matchday 2 Europa Legaue malam ini (dini hari) di SCTV akan menyajikan dua laga menarik dari klub papan atas Eropa yaitu pertandingan AC Milan vs Sparta Praha dan Arsenal vs Dundalk.

Jadwal Siaran langsung bola antara AC Milan vs Sparta akan tayang di SCTV malam ini Jumat 30 Oktober 2020 pukul 00.55 WIB dini hari. Sedangkan laga Arsenal vs Dundalk dijadwalkan akan disiarkan SCTV pada pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Sah!! Liga 1 dan Liga 2 Indonesia Bergulir Kembali Pada 2021

Baca Juga: Ini 5 Alasan Kenapa Sinetron Ikatan Cinta RCTI Digemari Pecinta Televisi, Diantaranya Cerita Menarik

Sementara, live streaming Liga Europa di vidio.com akan menyajikan laga antara AEK Athens vs Leicester City, AS Roma vs CSKA Sofia dan Real Sociedad vs Napoli.

Live streaming Athens vs Leicester City di vidio.com akan dimulai pada pukul 00.55 WIB. Sedangangkan AS Roma vs CSKA Sofia dan Real Sociedad vs Napoli akan disiarkan pada pukul 03.00 WIB.

Jadwal Bola Liga Europa di SCTV dan vidio.com malam ini Jumat 30 Oktober 2020. Hal ini seperti pada berita Sportaliga berjudul Jadwal Bola Malam ini, Siaran Langsung Bola TV SCTV Liga Europa AC Milan, AS Roma, Arsenal, Napoli

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Sportaliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x