Bukan Anak Band SCTV yang Mendekati Ikatan Cinta RCTI yang Kokoh di Puncak, Tapi..

- 3 November 2020, 18:22 WIB
Sinetron Samudra Cinta yang tayang malam ini di SCTV. /Tangkap Layar facebook/samudracinta2020/
Sinetron Samudra Cinta yang tayang malam ini di SCTV. /Tangkap Layar facebook/samudracinta2020/ /



BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta RCTI masih bertahan menduduki puncak rating selama beberapa hari terakhir sejak tayang perdana pada Senin, 19 Oktober 2020.

Dibintangi sejumlah artis papan atas, seperti Amanda Manopo, Evan Sanders, Glenca Chysara, dan Surya Saputra, sinetron Ikatan Cinta langsung merebut hati pemirsa televisi.

Ikatan Cinta berkisah tentang cinta segitiga antara antara Andin (Amanda Manopo) yang ingin menikah dengan kekasihnya, Nino (Evan Sanders). Namun ternyata, Nino adalah orang yang pernah dicintai oleh Elsa (Glenca Chysara) yang merupakan adiknya Andin.

Baca Juga: Jerinx Dituntut 3 Tahun, dr Tirta: Saya Kecewa

Baca Juga: Dua Hari tidak Tayang, Rating 'Bawang Putih Berkulit Merah' ANTV Terpental dari 15 Besar

Bahkan, episode Minggu 25 Oktober 2020, Ikatan Cinta RCTI mampu memecahkan rekor sendiri. Hal ini seperti yang dilansir dari instagram @dunia_tv.

Dimana Ikatan Cinta RCTI mampu berhasil meraih TVR 6,2 dan share 23,8 persen. Sebagai informasi, raihan ini sepertinya merupakan yang tertinggi dalam beberapa bulan terakhir untuk performa program televisi.

Kemudian pada akhir Oktober tepatnya pada Senin 2 November 2020, @dunia_tv kembali merilis 15 tayangan televisi yang diminati pemirsa Indonesia. Dimana posisi teratas ditempati Ikatan Cinta sedangkan Anak Band SCTV masih berada di peringkat ketiga.

Baca Juga: Luar Biasa, Ini Adegan Kesabaran Andin Ikatan Cinta RCTI yang Bisa Ditiru, Bisa Jadi KeluargaSamawa

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x