Romantis!! Saking Sayang Istri dan Anak, Pemeran Al Ikatan Cinta RCTI, Arya Saloka, Benci Perpisahan

- 4 November 2020, 17:58 WIB
Arya saloka dan Putri Anne
Arya saloka dan Putri Anne /Instagram @aryasaloka

 

BERITA KBB- Keberadaan pasangan dalam sebuah keluarga sangatlah berarti penting. Ibarat satu bagian, baik suami maupun istri begitu melekat satu sama lain.

Begitu juga yang dirasakan artis yang sedang naik daun Ary Saloka. Arya yang berperan sebagai Al di sinetron Ikatan Cinta RCTI ini tengah menjadi perhatian publik karena perannya yang dingin terhadap istri.

Namun, kenyataannya dalam kehidupan sehari-hari, Arya sangat berbeda dengan sosok Al. Arya dikenal sebagai sosok suami yang sayang istri dan anak.

Baca Juga: Kembaran Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Diberi Hadiah Sepatu Mahal dan Dijanjikan Biaya Kuliah

Baca Juga: Bantuan Mesin Pengolah Sampah Menjadi Kompos untuk Warga Sukapura dari Pindad

Melalui channel Youtube Sing Kiye Arya bercerita panjang lebar mengenai kehidupan keluarganya. Ternyata Arya Saloka sosok pria melow yang benci perpisahan.

Bahkan setiap bayangkan kesedihan berpisah dengan istri dan anak, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu langsung teringat lirik lagu Surat Cinta untuk Starla yang dinyanyikan Virgoun.

Ada potongan lirik di lagu Surat Cinta untuk Starla yang dinyanyikan Virgoun yang sangat disukai Arya Saloka. Tokoh Aldebaran itu selalu teringat penggalan lirik tersebut bila bayangkan sedihnya perpisahan dengan anak dan istri.

Baca Juga: Ini Dia Sosok Dimas Ramadhan, Penjual Bakso Ikan 'Kembaran' Raffi Ahmad

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Klik Seleb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah