3 Wilayah Wajib, Pilihan untuk Staycation di Bandung, Mana yang Belum Pernah Kamu Datangi?

- 4 November 2020, 14:25 WIB
Lereng Anteng, salah satu tempat ngopi di Bandung, view bagus ala tempat-tempat makan di punclut.
Lereng Anteng, salah satu tempat ngopi di Bandung, view bagus ala tempat-tempat makan di punclut. /Instagram/lerenganteng/

 

 

 

BERITA KBB-Bandung menjadi salah satu tempat destinasi bagi warga ibu kota untuk berlibur di akhir pekan. Bandung menawarkan paket lengkap bagi kamu yang ingin berwisata alam, budaya, kuliner, dan wisata belanja dengan puas. Dengan segala ragam wisata yang dimiliki, kota ini dinobatkan sebagai satu dari 10 destinasi utama Pesona Indonesia dengan slogan: Stunning Bandung.

Kota yang punya julukan Paris Van Java ini memilik banyak pilihan destinasi wisata dengan amenitas yang juga beragam dan mengakomodir lintas kalangan. Salah satu amenitas andalannya adalah Hotel. Yah, Hotel di masa sekarang sangat menunjang wisatawan bahkan bisa jadi alternatif untuk destinasi dengan ber-staycation ria, jangan khawatir, liburan kamu bakal terbantu kalo booking hotelnya via Traveloka yang sedang mengadakan Promo Hotel.

Muncul pada tahun 1944, istilah Staycation merupakan gabungan kata Bahasa Inggris, Stay (tinggal) dan Vacation (liburan). Konsep staycation populer kembali saat resesi ekonomi tahun 2008 di Amerika Serikat dan tahun 2009 di Inggris, sehingga biaya berlibur ke luar negeri cukup mahal. Akibatnya, masyarakat disana memilih destinasi liburan domestik.

Baca Juga: Nikmati Sensasi Sudut Pandang Cafe, Destinasi Baru di Kawasan Punclut, Bandung

Baca Juga: Ingin Berpergian Ke Jepang? Simak Kebiasaan yang Tak Boleh Kamu Lakukan di Jepang

Jadi untuk kamu warga Jawa Barat dan sekitarnya yang tidak bisa untuk berlibur keluar daerah atau bahkan keluar negeri kami bisa pilih alternatif staycation di kota yang memiliki landmark Gedung Sate ini.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x