Ini Fakta yang Harus Diketahui Fans Aldebaran Ikatan Cinta RCTI, Orang Sederhana dan Suka Nongkrong

- 6 November 2020, 14:41 WIB
Arya Saloka dan mobil
Arya Saloka dan mobil /Instagram/@Arya.Saloka/

 

BERITA KBB- Siapa yang tak kenal Arya Saloka. Dia adalah aktor tampan yang memerankan Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta di RCTI ini.

Kini Arya telah menjadi idola baru bagi para wanita. Setiap fans wanita yang melihat sosoknya baik di layar kaca maupun secara langsung, pasti akan tergila-gila dengan ketampanan dan senyum manisnya itu.

Namun, sebelum terkenal banyak hal menarik dari Arya Saloka. Mulai dari sifatnya emosian tukang berantem hingga syuting pakai motor butut.

Baca Juga: dr. Tirta Bongkar Sosok 'Seseorang' yang Tak Ingin Dia Ikut Campur Dalam Kasus Jerinx, Siapa Dia?

Baca Juga: Jaga Imun Tubuh di Masa Pandemi, Arya Saloka Selalu Bawa Ini ke Lokasi Syuting Ikatan Cinta

Itu karena ia tak langsung populer. Dimana Arya Saloka pernah mengalami hidup susah di perjalanan karirnya. Arya Saloka yang bermuka kalem rupanya pria emosian yang membuat dirinya sering pindah tempat kos karena berantem. Belum lagi motor butut juga sempat menemani syuting.

Berbagai hal menarik dalam hidup diceritakan Arya Saloka. Bagaimana kisah lucu yang mewarnai perjalanan hidupnya diceritakan dalam channel Youtube Sing Kiye seperti pada berita Klik Seleb berjudul 5 Hal Unik Arya Saloka Pemeran Aldebaran, Cowok Emosian Suka Berantem dan Syuting Naik Motor Butut. Mulai dari sifat emosian gemar berantem hingga motor butut saksi bisu kesuksesan Arya Saloka.

Berikut lima hal menarik soal Arya Saloka yang perlu fans garis keras tau.

Baca Juga: Didatangi Fans ke Lokasi Syuting Ikatan Cinta RCTI, Arya Saloka Kaget Sebelum Menyantap Makanan Ini

Baca Juga: Pilpres AS Terbaru Hari Ini: Perolehan Suara Menyusut, Trump Tuding Ada Kecurangan

1. Cowok Emosian Tukang Berantem

Arya Saloka memang berwajah kalem namun sahabat dekat membeberkan bahwa Arya Saloka tipe cowok emosian yang suka berantem. Bicaranya gede namun Arya Saloka sebenarnya penakut.

Karena sering berantem, Arya Saloka menjadi pindah-pindah tempat kost di Jakarta. Pasalnya Arya Saloka sering bertengkar dengan sesama penghuni kost lainnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Klik Seleb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x